Doakan Jupe Cepat Sembuh, Ini yang Bikin Ayu Ting Ting Kangen

Senin, 17 April 2017 11:35 Penulis: Girindra Permana Cahya
Doakan Jupe Cepat Sembuh, Ini yang Bikin Ayu Ting Ting Kangen Ayu Ting Ting - Julia Perez © KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Berkenaan dengan kondisi fisik Julia Perez yang belum kunjung membaik, para sahabat artisnya menggelar sebuah acara khusus bertajuk Peduli Sahabat Jupe. Donasi digalang untuk membantu biaya pengobatan artis berusia 36 tahun tersebut, dan Ayu Ting Ting menjadi salah satu sosok yang terlibat.

Pedangdut yang mempopulerkan lagu Sambalado ini mengatakan bahwa Jupe sangat senang dengan adanya acara ini. Sempat menolak untuk diberikan bantuan, Jupe kini menanggap acara ini sebagai bentuk perhatian dari teman-temannya.

"Dia seneng banget. Dia lihatin kita, dia dadah-dadah. Saya bilang malam ini acara dia. Nonton (menyuruh Jupe nonton), saya pengen nyanyi. Terus dia bilang, 'Gue enggak ikut nyanyi?'. Saya bilang, 'Enggak, di sini aja nonton. 'Gue nyanyi dari TV'. Dia bilang 'Oh nyanyi ya? Aku Rapopo. Yang bagus ya, spektakuler malam ini'," ujar Ayu saat ditemui usai acara Peduli Sahabat Jupe di Studio 2 ANTV, Kuningan, Jakarta Selatan, Minggu (16/4) malam.

Sahabat Julia Perez gelar acara donasi bertajuk 'Peduli Sahabat Jupe' © KapanLagi.com/Muhammad Akrom SukaryaSahabat Julia Perez gelar acara donasi bertajuk 'Peduli Sahabat Jupe' © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Dalam momen tersebut, Ayu Ting Ting terlihat cukup sedih. Matanya berkaca-kaca. Saat ditanya awak media apa penyebabnya, artis kelahiran tahun 1992 ini mengatakan bahwa baru saja berkomunikasi dengan Jupe.

"Ya. Tadi abis video call di dalem sama Jupe. Jadi gitu," tutur Ayu soal matanya yang sembab.

 Bagi Ayu Ting Ting, sosok Julia Perez menjadi kakak buatnya. Ia berharap agar Jupe bisa kembali sembuh dan beraktivitas normal seperti dulu. Kangen sudah jadi hal yang pasti. Tapi apa ya yang bikin Ayu kangen Jupe?

"Iya banget (berarti banget). Dia udah kayak kakak aja. Kangen bawelnya. Doain cepet diangkat penyakitnya, dana ini bisa cepet," pungkasnya.

(kpl/pur/otx)


REKOMENDASI
TRENDING