Dewi Perssik Dapat Nasihat Khusus Dari Julia Perez

Senin, 17 April 2017 10:57 Penulis: Girindra Permana Cahya
Dewi Perssik Dapat Nasihat Khusus Dari Julia Perez Dewi Perssik - Julia Perez © KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Cukup lama hubungan antara Julia Perez dan Dewi Perssik sempat memanas. Agaknya keadaan tersebut berbalik ketika keduanya telah berdamai dalam kurun waktu beberapa bulan terakhir.

Tak hanya berbaikan, Jupe dan Depe pun makin dekat. Bahkan pedangdut yang terkenal dengan Goyang Gergaji ini tercatat sebagai salah satu pengisi acara dalam Peduli Sahabat Jupe yang digelar untuk khusus untuk mantan istri Gaston Castano.

Ditemui usai acara yang berlangsung di Studio 2 ANTV, Kuningan, Jakarta Selatan, Minggu (16/7) malam, Depe mengatakan bahwa Jupe telah menginspirasi banyak orang. Secara pribadi ia kagum dengan perjuangan dan kesabaran Jupe menghadapi penyakit yang dideritanya.

Dewi Perssik diminta Jupe untuk membagi waktu kerja dan istirahat dengan baik © KapanLagi.com/Muhammad Akrom SukaryaDewi Perssik diminta Jupe untuk membagi waktu kerja dan istirahat dengan baik © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

"Julia Perez selalu memberikan senyuman kepada kita semua. Itu semua menginspirasi kita semua. Karena dibandingkan apa yang terjadi dengan kehidupan mbak Julia Perez. Selalu mbak Julia tersenyum, selalu memotivasi kita untu semangat menghadapi ujian," tutur wanita asal kota Jember tersebut.

Saat kunjungannya ke rumah sakit, Depe mendapatkan satu nasihat khusus dari Julia Perez. Dikenal sebagai wanita pekerja keras, ia meminta Depe memperhatikan waktu kerja dan istirahat dengan baik.

"Saat saya datang ke sana mbak Julia mengatakan kepada saya. 'Dewi, kamu wanita pekerja keras. Jangan kerja terus ya? Nanti takutnya sakit. Kalau sakit nanti nggak bisa membagi waktu'," terang Depe.

(kpl/pur/otx)

Reporter:

Mathias Purwanto


REKOMENDASI
TRENDING