Main Sinetron, Ashraf Sinclair Ngaku Pemilih dan Lihat Honor

Senin, 17 April 2017 13:15 Penulis: Natanael Sepaya
Main Sinetron, Ashraf Sinclair Ngaku Pemilih dan Lihat Honor Ashraf Sinclair © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Setelah satu tahun vakum, Ashraf Sinclair rupanya sedang disibukkan dengan kegiatan syuting sinetron baru. Meski belum mau membocorkan judul dan ceritanya, suami Bunga Citra Lestari ini mengaku diplot sebagai seorang pengusaha muda.

Sengaja satu tahun menghilang, ayah satu anak itu rupanya sibuk menekuni bisnisnya. Terlebih, baru-baru ini ia mulai melirik bidang fashion clothing yang diberi nama Cashin.

"Memang sengaja kurangi sinetron karena menyita waktu banyak. Sementara di luar sinetron saya harus maintain bisnis. Jadi tidak tiap bulan main sinetron," ungkap Ashraf ditemui di Kemang Village, Jakarta Selatan, Sabtu (15/4).

Ashraf Sinclair, akui pilih-pilih dalam mengambil job sinetron © KapanLagi.com/Muhammad Akrom SukaryaAshraf Sinclair, akui pilih-pilih dalam mengambil job sinetron © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Dalam membintangi sinetron, bintang film SAUS KACANG ini mengaku pilih-pilih. Tidak hanya soal ceritanya, tapi juga siapa saja pemain yang terlibat dalam produksi tersebut.

"Aku memang pilih-pilih yang skenarionya bagus, lawan main bagus dan belum pernah sama dia sebelumnya," aku pria yang kini tampil dengan rambut gondrong tersebut.

Tak hanya itu saja, Ashraf juga menjadikan tingginya honor sebagai salah satu alasan ia terlibat. Namun tentu hal itu harus seimbang dengan kualitas sinetronnya. "Iya aku lihat dari situ (honor) juga. Bayaran tinggi itu lambangkan kualitasnya. Kalau lebih besar berarti proyek lebih bagus. Ini namanya menjaga kualitas," pungkasnya.

(kpl/abs/ntn)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING