Ajarkan Berbagi, BCL Ajak Noah Nonton Film 'MOONCAKE STORY'

Selasa, 21 Maret 2017 07:52 Penulis: Rahmi Safitri
Ajarkan Berbagi, BCL Ajak Noah Nonton Film 'MOONCAKE STORY' BCL © KapanLagi.com®/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Aktris cantik Bunga Citra Lestari baru saja menyelesaikan film terbaru berjudul MOONCAKE STORY. Di film yang disutradarai oleh Garin Nugruho ini, BCL, sapaan akrabnya, berperan sebagai Asih. Seorang janda anak satu yang tinggal di rumah kumuh.

BCL mengatakan, film yang akan tayang pada tanggal 23 Maret ini mempunyai banyak pesan positif yang bisa diambil. Menurutnya, film ini mengajarkan seseorang harus bisa saling berbagi kepada orang lain.

"Banyak sebuah inspirasi, apakah kita sudah melakukan sesuatu yang baik buat orang-orang di sekitar kita," kata kata BCL saat ditemui di Gala Premiere MOONCAKE STORY, XXI Epicentrum, Jakarta Selatan, Senin (20/3/2017).

Bahkan, lantaran banyak pesan positif yang bisa diambil, BCL ingin mengajak sang anak, Noah Sinclair menonton film MOONCAKE STORY. Hal ini sengaja dilakukan oleh istri dari Ashraf Sinclair, agar anaknya itu bisa belajar berbagi sejak dini.

BCL ingin Noah tahu indahnya berbagi © KapanLagi.com®/Budy SantosoBCL ingin Noah tahu indahnya berbagi © KapanLagi.com®/Budy Santoso

"Tentunya kita ingin film ini ditonton oleh anak-anak juga. Karena memang aku akan bawa Noah nonton untuk ngeliat, bagaimana indahnya berbagi. Kita hidup nggak cuma satu. Mungkin Noah tahunya cuma ini, tapi dia bisa lihat kehidupan yang lain di situ dia bisa belajar kalau kekeluargaan itu tetap kuat," katanya.

Bagi BCL, lewat film ini, dirinya bisa menyampaikan banyak pesan positif kepada banyak orang agar bisa saling berbagi. "Tapi secara aku personally cuma pengen menyampaikan hal yang simpel lewat sesuatu yg simpel, jadi bukan sesuatu yg menggurui, tetapi eh iya ya ternyata kita bisa melakukan sesuatu yang lebih dari yang selama ini kita lakuin," tandasnya.

(kpl/far/pit)

Editor:

Rahmi Safitri


REKOMENDASI
TRENDING