FILM INDONESIA

Perankan Paul di 'TRINITY', Hamish Daud: Ada Sedikit Pressure

Fitrah Ardiyanti  |  Senin, 20 Maret 2017 12:52

Perankan Paul di 'TRINITY', Hamish Daud: Ada Sedikit Pressure

Kapanlagi.com - Hamish Daud bermain dalam film yang diangkat dari novel laris, TRINITY: THE NEKAD TRAVELER. Lelaki 37 tahun itu berperan sebagai Paul, love interest karakter Trinity yang diperankan oleh Maudy Ayunda. Hamish merasa senang bisa bergabung dalam tim produksi film yang syuting di tiga negara ini.

"Seneng banget bisa join di film ini. Chemistry kita semua yang involve di sini banyak energi ya. Energi mereka sangat penting pada saat kita lagi capek dan itu bisa disaksikan di layar lebar," tuturnya memuji kekompakan tim produksi filmnya, saat dijumpai di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, minggu lalu.

Kekasih Raisa ini mendapat sedikit kesulitan dalam memerankan sosok Paul. Kenapa? "Agak ada pressure ya. Si Trinity (asli) sendiri ngerjain buku ini tuh banyak banget fansnya, jadi untuk sesuai standarnya pembaca dan penonton itu agak buat saya stres di awal," ungkapnya.

Hamish agak tertekan saat memerankan Paul/©KapanLagi.com®/M. Akrom SukaryaHamish agak tertekan saat memerankan Paul/©KapanLagi.com®/M. Akrom Sukarya

Jika Maudy punya lokasi syuting favorit di Lampung, maka Hamish menyukai semuanya. "Setiap scene pasti seru, kita ke lokasi-lokasi yang banyak orang pengin datengin kayak Maldives dan NTT (Nusa Tenggara Timur)," jelasnya.

Hamish yang besar di NTT jatuh cinta dengan pesona alam Indonesia yang tak kalah dengan destinasi wisata lain di luar negeri. TRINITY: THE NEKAD TRAVELER membuatnya makin mendalami sisi lain negeri ini. 

Selain Indonesia dan Maldives, film yang juga dibintangi oleh Babe Cabita, Farhan, Ayu Dewi hingga Rachel Amanda ini juga menjalani syuting di Filipina. " Di Indo sendiri ada di Lampung, NTT, Jakarta sama Makassar, Sulawesi Selatan," tandasnya. 

Jangan Lewatkan

'TRINITY' Wajib Tonton, Hamish Daud: Kualitas Gambarnya Mahal

Demi 'TRINITY', Maudy Ayunda Rela Menginap Semalaman di Perahu

'Lucu', Seperti Ini Sosok Hamish Daud di Mata Maudy Ayunda

Ada di Bandara, Ini Cara Raisa Lepas Kangen Dengan Hamish

Pengakuan Hamish Daud, Tak Pernah Alami Cinlok Saat Traveling

(kpl/aal/tch)

Rekomendasi Pilihan





Lihat Arsip Film Indonesia

- - -