FILM INDONESIA

'TRINITY' Wajib Tonton, Hamish Daud: Kualitas Gambarnya Mahal

Fitrah Ardiyanti  |  Sabtu, 18 Maret 2017 17:52

'TRINITY' Wajib Tonton, Hamish Daud: Kualitas Gambarnya Mahal

Kapanlagi.com - Hamish Daud adalah salah satu bintang dalam film terbaru TRINITY: THE NEKAD TRAVELER. Lelaki 37 tahun itu memerankan karakter bernama Paul, love interest dari karakter Trinity yang diperankan oleh Maudy Ayunda

"Karakter saya di film ini sebenernya based on true character ya. Saya temennya si Trinity di dunia nyata, Paul. Sebenernya sayang sama Trinity tapi dia juga pengen enjoy his life, romantic but mysterious," tuturnya saat dijumpai di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, beberapa hari lalu.

Proses syuting yang makan waktu hingga tiga bulan dan proses produksi selama kurang lebih dua tahun ini meninggalkan kesan bagi kekasih Raisa ini. "Scene yang (paling berkesan) di Maldives, semua orang pengin ke Maldives dan scene yang sama gajah," kenangnya.

Sebelum menjadi seorang aktor, Hamish sudah tenggelam dalam kecintaannya pada traveling. Maka, ia pun tak bisa memilih mana yang paling disukainya. "Paling enak dua-duanya ya," jawabnya.

Hamish tak bisa pilih antara jadi aktor atau traveler/ŠKapanLagi.comŽ/M. Akrom SukaryaHamish tak bisa pilih antara jadi aktor atau traveler/ŠKapanLagi.comŽ/M. Akrom Sukarya

Ia pun sangat terkesan dengan sosok Trinity asli, yang adalah seorang blogger dan traveler sejati. "Dia kasih inspirasi ke orang banyak, dia ninggalin corporate life to doing the things that she loves to do. Dia traveling dan belajar sesuatu yang baru terus. Dia inspirasi untuk banyak orang," pujinya kepada sang penulis yang mendampinginya.

Sebagai seorang traveler seperti Trinity, Hamish mengungkapkan jika dirinya anti cinlok alias cinta lokasi selama berpetualang. "Kalau traveling di dunia saya sendiri ya biasanya saya fokus sama belajar sejarah, budaya, nggak pernah ada cinlok-cinlok di lokasi. Kenalan pasti, di setiap kampung kita kenalan sama orang banyak," ujarnya.

Penasaran kan dengan petualangan dan cinta misterius tapi romantis Paul kepada Trinity? Hamish punya alasan mengapa TRINITY: THE NEKAD TRAVELER wajib kalian tonton di akhir minggu ini. "Karena setiap scene, gambar gambarnya tuh mahal banget. Untuk quality layar lebar itu kayak luar biasa," tandasnya.

Jangan Lewatkan

Demi 'TRINITY', Maudy Ayunda Rela Menginap Semalaman di Perahu

'Lucu', Seperti Ini Sosok Hamish Daud di Mata Maudy Ayunda

Ada di Bandara, Ini Cara Raisa Lepas Kangen Dengan Hamish

Pengakuan Hamish Daud, Tak Pernah Alami Cinlok Saat Traveling

Main di 'NEKAD TRAVELER', Babe Cabita Ditantang Makan Embrio Ini!

(kpl/aal/tch)

Rekomendasi Pilihan





Lihat Arsip Film Indonesia

- - -