FILM INDONESIA

Debut di 'DEAR NATHAN', Apa Kata Pendatang Baru Beby Tsabina?

Ferry Sanjaya  |  Minggu, 19 Maret 2017 13:52

Debut di 'DEAR NATHAN', Apa Kata Pendatang Baru Beby Tsabina?

Kapanlagi.com - Beby Tsabina bisa dibilang adalah nama baru dalam industri entertainment Indonesia. Namun meski terhitung baru, dirinya sudah membintangi beberapa judul sinetron dan film, salah satunya adalah BAWANG MERAH BAWANG PUTIH.

Untuk film, dirinya baru saja menyelesaikan peran dalam film pertamanya, DEAR NATHAN. Dalam film ini, dirinya berperan sebagai Afifah, teman dari Salma yang diperankan oleh Amanda Rawles.

Lantas, apa pendapat Beby mengenai debutnya dalam film DEAR NATHAN yang baru saja rilis ini? "Iya ini debut aku makanya senang banget. Fans dari bukunya banyak banget. Aku berharap mereka puas dengan kerja keras kita," ungkapnya kala Ditemui jumpa pers film DEAR NATHAN di Epicentrum XXI, kawasan Rasuna Said, Jakarta Selatan, Kamis (16/3).

Beby Tsabina © Kapanlagi/Muhammad Akrom SukaryaBeby Tsabina © Kapanlagi/Muhammad Akrom Sukarya



Beby sendiri mengakui bahwa jalannya mendapatkan peran Afifah nggak gampang. Sebelum mengikuti casting, dirinya mengaku membaca novelnya terlebih dahulu untuk lebih menghayati peran.

"Sebelum casting aku baca bukunya dulu. Dan aku jenis orang yang nggak suka baca buku. Pas baca buku ini lima jam langsung habis. Pas casting aku disuruh jadi tiga karakter Salma, Afifah dan Rahma. Menurut casting director aku lebih pas jadi Afifah," tambahnya.

Walau DEAR NATHAN mempunyai banyak fans militan, namun Beby tak takut jika dirinya dibenci oleh para fans, apalagi peran yang dilakoninya semi antagonis. Menurutnya, hal tersebut justru menjadi penanda jika akting yang dilakoninya sukses.

Simak Berita Lainnya:

Dicakar Fans, Dimas Anggara Malah Senang

Phobia, Ini Yang Bikin Dimas Anggara Ketakutan Sampai Mau Muntah

Syuting Film PROMISE, Ini Cara Dimas Anggara Jahili Amanda Rawles

Hampir Ditemui Setiap Hari, Ini Lho Phobia Mikha Tambayong

Nggak Dapat Diskon di Italia, Uang Jajan Amanda Rawles 'Ludes'

(kpl/abs/frs)

Editor:

Ferry Sanjaya

Rekomendasi Pilihan





Lihat Arsip Film Indonesia

- - -