Nggak Dapat Diskon di Italia, Uang Jajan Amanda Rawles 'Ludes'

Kamis, 29 Desember 2016 17:15 Penulis: Cinthya Septavy
Nggak Dapat Diskon di Italia, Uang Jajan Amanda Rawles 'Ludes' Amanda Rawles ©Screenplay Films®/Alexander Thian

Kapanlagi.com - Semakin banyak saja artis pendatang baru yang mempunyai wajah cantik dan tampan. Para pelaku dunia hiburan sudah barang tentu tahu bagaimana cara bertahan di dunia entertain. Amanda Rawles menjadi salah satu publik figur yang mungkin bagi sebagian orang masih asing mendengar namanya.

Cewek yang baru berusia 16 tahun ini semakin dikenal namanya kala membintangi Film PROMISE yang akan tayang 5 Januari 2017. Pengambilan seting lokasi dilakukan di Italia, mulai dari Genova, Bellagio, Lake Como, sampai Milan. Tentunya beberapa spot tersebut menampilkan keunikan tersendiri dan daya tarik bagi penonton.

Mengintip sebentar trailer Film PROMISE, di keindahan kota yang terkenal dengan pastanya ini benar-benar membuat siapa pun ingin mengunjunginya. Hari terakhir syuting, Amanda memanfaatkan waktu untuk berbelanja dengan beberapa kru karena memang tidak ada jadwal.

Berburu sepatu murah, bintang blasteran Indonesia-Australia ini pun memamerkan keahliannya ©Screenplay Films®/Alexander ThianBerburu sepatu murah, bintang blasteran Indonesia-Australia ini pun memamerkan keahliannya ©Screenplay Films®/Alexander Thian

Berburu sepatu murah, bintang blasteran Indonesia-Australia ini pun memamerkan keahliannya. "Yang ini aku beli kurang dari 30 euro. Lagi diskon. Bagus, kaaan?," Serunya senang sambil memamerkan sepatu warna perak mengilatnya, yang memang terlihat sangat bagus.

Beberapa jam kemudian, setelah keluar masuk toko, Amanda berhasil juga menemukan sepatu yang dia cari. "Tapi tidak ada diskonnya, nih. Uang jajan aku hampir abis deh,” keluhnya seperti rilis yang diterima kapanlagi beberapa waktu lalu.

Rupanya, walaupun sudah bisa mencari uang sendiri, Amanda hanya diizinkan memegang sebagian kecil saja oleh mamanya. Sisanya, ditabung untuk masa depan Amanda. Benar juga ya apa yang dilakukan mama Amanda ini.

(scr/cvn)

Editor:

Cinthya Septavy


REKOMENDASI
TRENDING