Dicakar Fans, Dimas Anggara Malah Senang

Jum'at, 13 Januari 2017 04:26 Penulis: Helmi Romadhon
Dicakar Fans, Dimas Anggara Malah Senang Dimas Anggara © KapanLagi.com®/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Usai menjalani serangkaian syuting di dalam dan luar negeri, Dimas Anggara kini tengah sibuk mempromosikan film terbarunya PROMISE. Pria 28 tahun ini ikut roadshow ke beberapa kota, termasuk Jakarta, Yogyakarta, dan Solo.

Aktor lulusan Universitas Pelita Harapan itu mengaku senang menjalani serangkaian roadshow mesti menyita waktunya. Pasalnya bisa bertemu dengan para penggemarnya yang tidak hanya tinggal di Jakarta, merupakan sebuah keseruan tersendiri baginya.

"Pengalaman saya selama roadshow ini menarik sih, saya senang. Terutama bisa bertemu dengan mereka semua. Saya sangat bangga dan merasa puas dengan apresiasi mereka, itu yang paling penting," ujar Dimas saat menghadiri meet n greet film PROMISE di Depok Town Square, Jawa Barat, Jumat (6/1).

Dimas Anggara senang ikut roadshow film PROMISE © KapanLagi.com®/Budy SantosoDimas Anggara senang ikut roadshow film PROMISE © KapanLagi.com®/Budy Santoso


Saat melakukan promosi film ke tempat keramaian seperti pusat perbelanjaan, tak dipungkiri Dimas juga sering dapat perlakuan agresif dari penggemarnya. Mulai dari yang menarik baju, mencubit atau bahkan tak sengaja mencakarnya.

Namun, Dimas menganggap semua perilaku fans tersebut masih dalam batas wajar. Ia justru merasa senang dengan sambutan fans yang begitu antusias.

"Aman. Ya normal lah. Justru saya senang kalau ada yang gituin (fans heboh). Kalau dicuekin itu yang bahaya tuh," tutupnya santai.

Film PROMISE sendiri sudah dirilis pada 5 Januari 2017. Selain Dimas, ada beberapa aktor dan artis yang terlibat seperti Amanda Rawles, Mikha Tambayong, Boy William. Jangan lupa tonton ya KLovers!

(kpl/rhm/mhr)

Reporter:

Nuzulur Rakhmah


REKOMENDASI
TRENDING