Phobia, Ini Yang Bikin Dimas Anggara Ketakutan Sampai Mau Muntah

Senin, 02 Januari 2017 08:45 Penulis: Cinthya Septavy
Phobia, Ini Yang Bikin Dimas Anggara Ketakutan Sampai Mau Muntah Dimas Anggara ©Screenplay Films®/Alexander Thian

Kapanlagi.com - Jika Mikha Tambayong dan Amanda Rawles punya ketakutan terhadap binatang, lain lagi dengan Dimas Anggara. Artis berdarah kebumen-batak ini bisa dikatakan mempunyai ketakutan yang akan membuat siapapun mengernyitkan dahi.

Saat ditanya apa yang membuat masing-masing pemain ketakutan. Beberapa dari mereka memberikan jawaban yang berbeda. 

"Aku tidak doyan makan mangga, bahkan cium baunya saja aku pusing dan mual. Ya sama kayak orang tidak suka sama duren," ungkap Dimas. "Serius. Bisa muntah aku. Deket-deket aja males aku…" sambungnya seperti dalam rilis yang diterima kapanlagi beberapa waktu lalu. Ekspresi Dimas lucu sekali ketika membayangkan buah mangga. Ketika Boy William ditanya, dia tampak berpikir sebentar.

Ternyata Dimas Anggara punya phobia sama buah mangga. ©Screenplay Films®/Alexander ThianTernyata Dimas Anggara punya phobia sama buah mangga. ©Screenplay Films®/Alexander Thian

"Kalo aku takutnya… oh.. kalau ke negara baru dan tidak cari tau bagaimana suasana bar atau café-café di kota itu hehehehehe!" Setelah bercanda begitu, Boy buru-buru kabur karena sudah keburu dipanggil untuk take lagi.

Boy William menyelesaikan semua scenenya pada sore itu, dan ia dijemput mobil yang akan mengantarkannya ke bandara dari Bellagio. Boy memeluk teman-temannya satu persatu. Setelah Boy berangkat, pemain dan kru kembali berpindah lokasi. Kali ini mereka kembali ke kota Milan, dan melanjutkan syuting sampai malam.

Ketika Ricky Cuaca ditanya apa yang membuatnya takut, "Tikus atau curut! Hiiii!" Seru Ricky Cuaca. Ya, setiap pemain Film PROMISE yang tayang 5 Januari 2017 ini punya sisi lain yang mungkin saja hal ini baru diketahui oleh sebagian orang.

(scr/cvn)

Editor:

Cinthya Septavy


REKOMENDASI
TRENDING