Hampir Ditemui Setiap Hari, Ini Lho Phobia Mikha Tambayong

Jum'at, 30 Desember 2016 06:15 Penulis: Cinthya Septavy
Hampir Ditemui Setiap Hari, Ini Lho Phobia Mikha Tambayong Mikha Tambayong ©Screenplay Films®/Alexander Thian

Kapanlagi.com - Siapa yang tidak kenal dengan Mikha Tambayong? Artis yang sempat dekat dengan Fero Walandouw ini terkenal dengan pesonanya yang membuat kaum adam klepek-klepek dibuatnya. Namun di sisi lain ternyata artis cantik ini punya sisi yang mungkin tak diketahui banyak orang.

Mikha ternyata memiliki phobia, hal tersebut terungkap ketika syuting film PROMISE yang dilakukan di Italia. Perjalanan dari Milan menuju Bellagio memakan waktu sekitar satu setengah jam. Kabut tipis masih menutupi Lake Como dan gunung megah di seberang danau. Persiapan syuting pun dimulai saat jam menunjukkan kira-kira pukul 10 pagi waktu setempat.

Seperti negara-negara Eropa lainnya, sering kali penduduk setempat mampir ke danau dan memberi makan unggas dan burung-burung di sana. Mereka akan melemparkan pinggiran roti. Dengan segera, puluhan bahkan ratusan burung akan terbang untuk menyambar roti yang dilemparkan.

Mikha pilih menyingkir dan menjauhi burung-burung ketika syuting di Italia ©Screenplay Films®/Alexander ThianMikha pilih menyingkir dan menjauhi burung-burung ketika syuting di Italia ©Screenplay Films®/Alexander Thian

Layaknya danau-danau di Eropa, ada banyak sekali merpati, camar laut, angsa dan bebek yang berada di danau tersebut, sama seperti Lake Como di Belaggio. Namun Mikha langsung menyingkir, padahal ia sedang duduk bersama sang ibunda dan teman-teman lainnya.

"Aku ke dalam café aja, deh. Asli, takut banget liat burung-burungnya!" Selain takut melihat burung hidup, Mikha juga menolak makan ayam jika bentuknya masih ayam.

"Kalau sosis, atau daging cincang, atau burger ayam, aku masih mau. Tapi kalau bentuknya masih paha, atau dada, aku tidak mau. Jijik," ungkapnya dalam rilis yang diterima kapanlagi beberapa waktu lalu. "Berarti aku tidak aneh sendiri, kan? Itu lho, yang aku takut anjing tapi dulu pelihara anjing, hehehe!" Timpal Amanda Rawles. Amanda merinding membayangkan dikejar anjing.

(scr/cvn)

Editor:

Cinthya Septavy


REKOMENDASI
TRENDING