Begini Saran BCL Agar Ashraf Sinclair Tak Dilupakan Fansnya

Senin, 17 April 2017 12:15 Penulis: Guntur Merdekawan
Begini Saran BCL Agar Ashraf Sinclair Tak Dilupakan Fansnya Ashraf Sincclair © KapanLagi.com®/Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Hampir satu tahun vakum meramaikan layar kaca, Ashraf Sinclair siap menyapa penggemarnya kembali. Mulai pekan kemarin ia terlibat syuting satu produksi  sinetron yang masih dirahasiakan judul dan bagaimana ceritanya.

Meski begitu, suami Bunga Citra Lestari itu tak segan membocorkan sedikit background karakter yang bakal dimainkan. Rupanya, ia diplot sebagai enterprenur muda yang disibukkan oleh urusan pekerjaan dan cinta.

"Judulnya belum boleh dibocorin karena baru aja syuting. Yang pasti karakter aku jadi pengusaha muda," kata Ashraf ditemui di Kemang Village, Jakarta Selatan, Sabtu (15/4).

Ashraf mulai syuting sinetron lagi © KapanLagi.com®/Akrom SukaryaAshraf mulai syuting sinetron lagi © KapanLagi.com®/Akrom Sukarya


Selama vakum sebenarnya Ashraf tengah disibukkan dengan usahanya. Keterlibatan kembali dalam produksi sinetron rupanya atas saran sang istri yang meminta suaminya untuk menyeimbangkan antara karir dan bisnis.

"Tiap ada job, aku kasih lihat ke Bunga tawaran yang datang. Dia sih bolehin aja karena menurut dia ini penting juga untuk aku. Kalau lama vakum dan fokus bisnis aja orang bisa lupa. Jadi harus diatur bisa seimbang," tambah dia.

Setelah menyelesaikan syuting sinetron yang siap tayang di stasiun televisi swasta, Ashraf bakal lanjut produksi serial untuk konsumsi televisi Malaysia. "Setelah Lebaran juga ada syuting serial action tapi buat tayang di Negeri Jiran, sutradaranya orang Indonesia," pungkas ayah dari Noah Sinclair tersebut.

Begini Saran BCL Agar Ashraf Sinclair Tak Dilupakan Fansnya

(kpl/abs/gtr)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING