SELEBRITI

Jupe Kini Linglung, Adik Berharap Kakaknya Bisa Ikut Pilkada

Ayu Srikhandi  |  Senin, 17 April 2017 12:27

Jupe Kini Linglung, Adik Berharap Kakaknya Bisa Ikut Pilkada

Kapanlagi.com - Kondisi kesehatan Julia Perez belakangan memang membuat banyak orang khawatir. Apalagi menurut Nia Anggia sang adik, kakaknya itu kini linglung dan juga mengalami halusinasi.

Seperti yang diketahui, Jupe sempat sampai menangis karena tak bisa ikut dalam Pilkada lalu karena kondisi kesehatannya. Bahkan sampai sekarang pun diungkapkan pedangdut itu masih berharap untuk bisa ikut menyumbangkan suaranya.

"Dia pengin banget nyoblos tapi karena dia lagi linglung gini, aku nggak tahu. Mudah-mudahan saja dia bisa nyoblos karena dia pengin banget bisa memberikan suaranya," ungkap sang adik ditemui usai acara PEDULI SAHABAT JUPE di Studio 2 ANTV, Kuningan, Jakarta Selatan, Minggu (16/4).

Kondisi Jupe sekarang linglung dan halusinasi, adik tetap berharap kakaknya bisa ikut Pilkada putaran 2.  KapanLagi.com/Muhammad Akrom SukaryaKondisi Jupe sekarang linglung dan halusinasi, adik tetap berharap kakaknya bisa ikut Pilkada putaran 2. KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Meski kakanya masih terbaring di rumah sakit, Nia tak putus semangat berharap kakaknya masih bisa memberikan suara. Pasalnya, Jupe sendiri memang semangat untuk ikut Pilkada kali ini.

"(Jupe) Udah punya e-KTP. Tinggal nyoblos aja. Mudah-mudahan Kak Jupe masih semangat nyoblos, karena dia semangat banget," jelasnya.

Di sisi lain, sederetan seleb yang dekat dengan Jupe seperti Ruben Onsu, Eko Patrio, Ayu Ting Ting, dan banyak lainnya ikut terlibat dalam acara tersebut. Tak hanya memberikan dukungan dan doa, kepedulian ini juga dilakukan dalam bentuk donasi.

#Jangan Lewatkan

Meski Sakit, Jupe Ingin Menolong Anak-Anak Penderita Kanker

Doakan Jupe Cepat Sembuh, Ini yang Bikin Ayu Ting Ting Kangen

Sumbang Rp 333 Juta Untuk Julia Perez, Ini Kata Sandiaga Uno

Dewi Perssik Dapat Nasihat Khusus Dari Julia Perez

Julia Perez Sering Halusinasi, Begini Komentar Sang Adik

(kpl/pur/jje)

Editor:

Ayu Srikhandi

Rekomendasi Pilihan



Sederet rekan semasa selebriti menggelar dan datang di acara galang dana yang diberi tajuk Peduli Sahabat Jupe. Acara ini diadakan untuk meringankan beban dari sang artis.
8 Foto


Lihat Arsip Selebriti

- - -