FOTO: Daus Mini dan Ayah Tiri Anaknya Terlibat Cekcok Panas

Selasa, 01 Agustus 2017 09:15 Penulis: Guntur Merdekawan
FOTO: Daus Mini dan Ayah Tiri Anaknya Terlibat Cekcok Panas Haykal - Daus Mini © KapanLagi.com®/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Tahun 2015 silam, Daus Mini dan Yunita Lestari bercerai. Dari pernikahannya itu keduanya dikaruniai seorang buah hati yang bernama Ivander Haykal Firdaus yang hak asuhnya jatuh ke tangan pihak wanita. Tak lama setelah bercerai, Yunita lalu menikah lagi dengan seorang pria bernama Haney Ariska Febrianti.

Haykal sendiri saat ini sudah semakin besar. Usianya telah menginjak 5 tahun. Dan Yunita pun membuatkan akun Instagram sendiri untuk putranya tersebut. Nah, di beberapa postingan Instagram Haykal itulah kehebohan terjadi.

Daus Mini dan Yunita cerai tahun 2015 silam © KapanLagi.com®Daus Mini dan Yunita cerai tahun 2015 silam © KapanLagi.com®

Daus ditengarai menuliskan komentar yang cukup provokatif pada postingan foto Haykal ketika bersama Haney, ayah tirinya. Dan melihat hal itu, Haney pun tak terima, sehingga dirinya menuliskan sebuah komentar balasan yang kemudian menyebabkan cekcok cukup panas antara keduanya.

Hak asuh Haykal jatuh ke tangan Yunita © Instagram/dausminiasliHak asuh Haykal jatuh ke tangan Yunita © Instagram/dausminiasli

"Ini bukan bapak kandung kamu bang," tulis Daus di kolom komentar.

"Saya memang bukan bapak kandung ical, tapi saya menyayangi anak kandung anda seperti anak kandung saya sendiri!" Balas Haney.

Daus tulis komentar provokatif di IG Haykal © Instagram/ichalomen02Daus tulis komentar provokatif di IG Haykal © Instagram/ichalomen02

"Makasih sebelumnya udah sayang sama anak saya, jangan disia-siakan karena akan menyesal di kemudian hari. Satu lagi kalo bahasa sama yang lebih tua itu dijaga, setau saya bahasa anda buat yang seumuran saja. Sedangkan saya sama anda itu beda umur, saya lebih tua dari anda. Jadi tolong itu bahasa dijaga dan diperbaiki, kalo perlu cari guru untuk kursus bahasa. Kalo masih kurang jelas juga bisa japri langsung ke saya," balas Daus.

"Kalo untuk urusan ichal gak perlu diajari saya lebih sayang dari diri saya sendiri. Maaf sebelumnya tapi saya lahir tahun 1980 dan saya tau umur saya lebih tua dari anda. Seharusnya anda yang bisa menjaga bahasa sama yang lebih dewasa. Makasih," jawab Haney santai.

Daus tak cuma komen di 1 foto © Instagram/ichalomen02Daus tak cuma komen di 1 foto © Instagram/ichalomen02

Tak cuma satu, Daus ternyata menuliskan komentar bernada provokatif bernada sama di postingan Haykal lainnya loh. Tentu saja hal itu membuat netizen ikutan nimbrung dan berkomentar.

Kebanyakan orang menilai jika aksi yang ditunjukkan Daus di atas sangat childish alias kekanak-kanakan. Sementara itu, tak sedikit pula yang memuji betapa bijak sosok ayah tiri Haykal dalam menanggapi ucapan Daus.

Apa pendapat KLovers mengenai insiden ini? Jangan lupa tulis komentarmu ya!

(kpl/gtr)


REKOMENDASI
TRENDING