Anak Tumbuh Besar, Daus Mini Kini Bisa Saling Tukar Baju

Selasa, 14 Maret 2017 20:17 Penulis: Cinthya Septavy
Anak Tumbuh Besar, Daus Mini Kini Bisa Saling Tukar Baju Daus Mini © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Kegembiraan sedang dirasakan Daus Mini ketika melihat pertumbuhan sang buah hati yang kini sudah semakin besar. Berusia lima tahun, putra Daus Mini pun sudah bersekolah dan membuat komedian tersebut merasa bangga.

"Biasa, papinya orang kaya, besoknya nangis lagi papinya. Dia sekarang sekolah, sebulan bisa 2 kali ketemu. Bimbel sama TK. Diajarin Bahasa Inggris juga, dia lagi demen Power Ranger sekarang, lagi demen kartun-kartun. Kita gak boleh larang, ajarin aja untuk anak. Nggak, dia udah ngerti, gak pernah minta pulang," ujar Daus Mini saat dijumpai di kawasan Jalan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Jumat (10/3).

Tumbuh kembang sang anak memang membuat Daus Mini sangat bangga. Bagaimana tidak, mantan suami Yunita Lestari itu mengaku jika kebesaran Tuhan dibuktikan dengan tumbuh kembang anak yang normal dan sehat.

Daus Mini bisa jadi teman dan sahabat sang anak © KapanLagi.com®/Budy SusantoDaus Mini bisa jadi teman dan sahabat sang anak © KapanLagi.com®/Budy Susanto



"Justru di sini Daus merasa bangga, kekuasaan Tuhan, ditunjukin bahwasanya Daus punya anak normal, Ucok Baba seperti itu. Buat orang di luar sana, kalau badan kayak Daus jangan minder, tetap percaya diri," tuturnya.

Kendati kini ukuran tubuhnya sudah sama dengan sang putra, Daus sama sekali tak merasa minder. Bahkan, hal ini dilihatnya sebagai sebuah keuntungan karena ia jadi bisa saling bertukar baju dan sepatu milik putranya.

"Pastinya bangga, bisa tukeran baju, sepatu, apalagi kemarin ultah, banyak kado sepatunya. Udah sering, gak apa-apa namanya anak sendiri belum ngerti. Ada waktu-waktunya lah, bisa sahabat, bisa anak," tandasnya mengakhiri wawancara.

(kpl/aal/cvn)

Reporter:

Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING