Putranya Sudah Injak 5 Tahun, Daus Mini: Gak Kerasa Cepet Banget

Senin, 13 Maret 2017 10:52 Penulis: Fitrah Ardiyanti
Putranya Sudah Injak 5 Tahun, Daus Mini: Gak Kerasa Cepet Banget Daus Mini & Anak/©KapanLagi.com®/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Daus Mini adalah bapak satu anak dari pernikahannya terdahulu bersama Yunita Lestari. Menikah pada Juli 2011, Daus dan Yunita dikaruniai seorang putra ganteng yang mereka beri nama Ivander Haykal Firdaus yang lahir pada Januari 2012. Ichal, sapaan akrabnya, kini sudah menginjak usia 5 tahun.

"Gak kerasa kayak baru kemarin bayi, tiba-tiba gede udah 5 tahun," tutur Daus yang ditemui di kawasan Jalan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, akhir minggu kemarin.

Usai perceraiannya itu, Ichal lebih banyak tinggal bersama sang mami yang kini sudah menikah lagi. Lalu, bagaimana Daus menghabiskan quality time bersama putra semata wayangnya?

"Kalau ada syuting, usahakan bareng, sebisa mungkin bareng, ada waktu buat anak," jelasnya.

Daus puji putranya sebagai anak yang tak manja/©KapanLagi.com®/Budy SantosoDaus puji putranya sebagai anak yang tak manja/©KapanLagi.com®/Budy Santoso

Ichal juga bukan tipe anak manja. Menurut Daus, Ichal mengerti bagaimana posisi papi dan maminya saat ini. "Kalau detailnya (perceraian) Ichal belum terlalu, mungkin karena denger omongan orang," ungkapnya.

Putra gantengnya itu juga tak pernah bertanya mengapa papi dan maminya tinggal terpisah. "Dia gak nanya maminya mana, sebaliknya. Dia udah ngerti, belum pas waktunya untuk menjelaskan," lanjut pria 29 tahun itu.

Daus pun mengungkapkan jika hubungannya dengan Yunita masih terjalin baik. "Masih, jatah bulanan juga masih. Masyarakat bisa menilai bagaimana dengan Daus dan mantan, Daus menyikapi seperti itu," ujarnya.

Dirinya juga ingin segera mencari pengganti mantan sesegera mungkin, namu ia serahkan kepada Tuhan Yang Maha Kuasa. "Kalau mencari harus, karena ngurusin anak perlu, mencari yang benar-benar terbaik, pilihan dari Allah kalau udah pas ya udah," tandasnya.

(kpl/aal/tch)

Reporter:

Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING