Enggan Tunjukkan Pacar Baru ke Publik, Ini Alasan Daus Mini

Senin, 25 Januari 2016 22:35 Penulis: Guntur Merdekawan
Enggan Tunjukkan Pacar Baru ke Publik, Ini Alasan Daus Mini Daus Mini - Ani Firdaus © Istimewa
Kapanlagi.com - Setelah gagal membangun rumah tangga bersama Yunita Lestari, Daus Mini kini mulai move on dan menjalin ikatan cinta yang baru. Adalah Ani Firdaus, wanita cantik berhijab yang sukses menaklukkan hati sang komedian.

Sebelumnya telah disebutkan jika Ani adalah sosok religius yang mengurusi anak yatim. Usut punya usut, Daus masih belum lama ini kenal dengan sosok wanita yang usianya 6 tahun lebih muda darinya itu.

"Sebelum kenal dia (Ani), Daus lagi menjalani ke dunia religi, tabligh baru kenal dia nggak lama, baru juga," ujar Daus singkat ketika ditemui di kawasan Jl Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Senin (18/1).

Ani dan Daus, cocok? © Instagram/sharyani93Ani dan Daus, cocok? © Instagram/sharyani93

Meski foto-foto kebersamaan Daus dan Ani sudah tersebar di dunia maya, namun pria berdarah asli Betawi itu masih enggan mengenalkan kekasihnya secara langsung ke publik. Satu hal yang pasti, Ani sudah kenal dan dekat dengan anak Daus, Ivander Haykal Firdaus.

"Insya Allah nanti bakal dimunculin ke permukaan, kalau sekarang maaf bukan sombong, takutnya tanggapan bermacam-macam. Pas ultah Babang (panggilan anak Daus) juga sudah ketemu, foto, bercanda, tamu pulang dibuka kadonya," sambungnya.

Tak mau terlalu tenggelam pada kesalahan di masa lalu, Daus kini cuma bisa menatap masa depan. Ia berharap kehidupannya setelah ini jadi lebih baik dari yang Ia jalani bersama Yunita.

"Harapannya Daus tetep menjadi Daus yang lebih baik, deket sama Allah, lebih disayang keluarga dan fans. Ke depannya yang baik-baik aja deh," pungkas Daus.

(kpl/aal/gtr)

Reporter:

Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING