Menikah Lagi, Kontak BBM Yunita Dihapus Daus Mini

Selasa, 01 November 2016 05:16 Penulis: Helmi Romadhon
Menikah Lagi, Kontak BBM Yunita Dihapus Daus Mini Yunita © KapanLagi.com®/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Mantan istri Daus Mini, Yunita kini tak lagi sendiri menjalani kegiatannya setiap hari. Pasca bercerai dari Daus, wanita yang juga berprofesi sebagai penyanyi dangdut ini telah menikah lagi dengan seorang pria bernama Haney Ariska Febrianto.

Setelah menikah, Yunita mengaku hubungannya dengan Daus tak selancar biasanya. Hal itu lantaran kontak BBM Yunita dihapus oleh Daus. Bukan hanya itu, akun Instagram Yunita pun juga diblock.

"Kemarin terakhir sih masih sebenarnya. Tapi gak tahu sekarang dia pengen ngejauh dari aku, dia marah. Aku juga gak tahu dia marah. (Respon Daus setelah aku nikah) ya biasa biasa aja. Cuman BBM didelcont, IG di block. Aku belum kontekan lagi mantan suami," ungkapnya saat ditemui di Jakarta Selatan, Senin (31/10).

Yunita menikah lagi dengan Haney Ariska © KapanLagi.com®/Budy SantosoYunita menikah lagi dengan Haney Ariska © KapanLagi.com®/Budy Santoso

Lalu apa ya yang mendasari Daus sampai marah dan 'memutus' kontak dengan Yunita? Apakah mungkin pria 29 tahun itu cemburu? Ditanya soal ini, Yunita memiliki jawabannya sendiri.

"Gak lah cemburu. Dia kan juga udah punya kehidupan masing-masing.  Kemaren juga sempat mau menikah. Aku juga nggak gimana-gimana kan. Kalau jodohnya aku dulu ya gimana," lanjut ibu satu anak ini.

Yunita kemudian menjelaskan kalau sebenarnya komunikasinya dengan Daus tidak benar-benar berakhir. "Masih komunikasi kalau untuk anak kita komunikasi. Kalau untuk anak sampai sekarang baik-baik aja. Gak pernah nanya langsung, lewat kakaknya aja," pungkasnya.

(kpl/pur/mhr)

Reporter:

Mathias Purwanto


REKOMENDASI
TRENDING