Wakil Ketua DPR Kirimkan Karangan Bunga Duka Cita Untuk Komeng

Minggu, 28 Agustus 2016 11:05 Penulis: Rahmi Safitri
Wakil Ketua DPR Kirimkan Karangan Bunga Duka Cita Untuk Komeng Komeng © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Kabar meninggalnya salah satu anak kembar Komeng, Nur Cantika Aldi atau Caca, cukup mengejutkan rekan-rekannya. Sejumlah komedian pun langsung melayat ke rumah duka yang berada di kawasan Sentul, Bogor, Jawa Barat, sejak Sabtu (27/8) malam.

Nama-nama seperti Rudi Sipit, Daus Mini, Opie Kumis, Yadi Sembako, hingga aktris senior Nany Wijaya pun tampak terlihat di kediaman Komeng. Tak hanya itu, beberapa mantan atlet nasional seperti Taufik Hidayat dan Bugi Setiawan juga turut melayat mengucapkan belasungkawa.

Sederet karangan bunga duka cita pun terlihat di depan rumah Komeng. Salah satu karangan bunga duka cita yang terpampang adalah kiriman dari Wakil Ketua DPR RI, H. Fadli Zon yang dipajang persis di samping karangan bunga dari sahabat Komeng, Denny Chandra.

Ucapan duka cita dari Fadli Zon © KapanLagi.com®/Mathias PurwantoUcapan duka cita dari Fadli Zon © KapanLagi.com®/Mathias Purwanto

Jenazah Caca pun telah dimakamkan di Tempat Pemakaman Citeureup, Jawa Barat, Minggu (28/8) pagi. Pemakaman tersebut berjalan cukup cepat. Sebelum dimakamkan, jenazah Caca disholatkan di Masjid Al Munawaroh dekat rumah Komeng.

Caca meninggal pada usia 10 tahun pada hari Sabtu (27/8) sore sekitar pukul 17.00 WIB. Setelah sempat mengalami sesak nafas, Caca dibawa ke Rumah Sakit. Sayang, nyawa putri cantik Komeng itu tak terselamatkan sebelum diberi tindakan.

Caca adalah salah satu anak kembar Komeng. Selain Caca, dua anak Komeng lainnya adalah Ganteng dan Bagus yang sejak Sabtu malam setia menemani jenazah saudari kembarnya.

(kpl/pur/pit)

Reporter:

Mathias Purwanto


REKOMENDASI
TRENDING