Istri Komeng Peluk Erat Selimut Dora Kesayangan Anaknya

Minggu, 28 Agustus 2016 09:00 Penulis: Rahmi Safitri
Istri Komeng Peluk Erat Selimut Dora Kesayangan Anaknya Komeng © KapanLagi.com®/Mathias Purwanto

Kapanlagi.com - Jenazah anak Komeng, Nur Cantika Aldi atau Caca telah dimakamkan di Pemakaman Keluarga Cieteureup, Jawa Barat, Minggu (28/8) pagi. Caca dimakamkan deket dengan makam buyut dan juga ibunda Komeng.

Saat prosesi pemakaman, dua anak Komeng, Ganteng dan Bagus, serta istrinya, Aprilliana Indra Dewi, tak bisa menahan tangis. Sedangkan Komeng terlihat lebih tegar. Namun, saat pemakaman selesai, Komeng pun akhirnya meneteskan air mata dan tertunduk lesu di samping makam.

Sebelum dimakamkan, jenazah Caca terlihat dilapisi sebuah selimut bergambar Dora. Sesaat sebelum jenazah dimasukkan ke liang lahat, selimut Dora itupun diambil oleh istri Komeng. Sambil menangis, istri Komeng memeluk erat selimut tersebut.

Suasana pemakaman Caca © KapanLagi.com®/Mathias PurwantoSuasana pemakaman Caca © KapanLagi.com®/Mathias Purwanto

Tak banyak kata yang terlontar dari mulut Komeng. Langkahnya terlihat berat meninggalkan makam anaknya tersebut. Padahal malam sebelumnya, komedian yang terkenal lewat acara Spontan itu masih bersedia menemui rekan-rekan media.

Setelah pemakaman, Komeng dan keluarga langsung pulang menuju kediamannya di kawasan Sentul. Para rekan media pun maklum karena sebagai seorang ayah, ia pasti sedang dalam duka mendalam setelah kepergian sang putri.

Caca meninggal pada hari Sabtu (27/8) sekitar pukul 17.00 WIB. Caca yang sedang berada di Jakarta mendadak batuk dan tersedak lalu segera dilarikan ke rumah sakit. Sayangnya, saat tiba di RS, Caca dinyatakan sudah meninggal.

(kpl/pur/pit)

Reporter:

Mathias Purwanto


REKOMENDASI
TRENDING