Jalani Pemotretan di Bali, Elly Sugigi Berniat Temui Orangtua Irfan Sbaztian

Kamis, 12 April 2018 18:00 Penulis: Tyssa Madelina
Jalani Pemotretan di Bali, Elly Sugigi Berniat Temui Orangtua Irfan Sbaztian Elly Sugigi dan Irfan Sbaztian © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Kabar jelang pernikahan Elly Sugigi dengan Irfan Sbaztian semakin santer terdengar. Beberapa waktu lalu, Elly kedapatan tengah mengunggah sesi pemotretan bernuansa putih dengan lelaki tampan tersebut. Meski tak dengan tegas menampik ada hubungan spesial antara dirinya dengan Irfan, dalam waktu dekat Elly mengaku akan menjalani sesi pemotretan di Pulau Dewata.

Sebelum bertandang ke Bali, Elly mengaku ingin bertemu terlebih dahulu dengan keluarga Irfan. Apa alasannya?

"Saya belum ketemu keluarganya Irfan. Saya mau ketemu dulu baru nanti ke Bali," kata Elly saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (12/3/2018).

Rupanya, Elly ingin bertemu ibunda dari Irfan terkait izin untuk melakukan pemotretan di Bali. Menurut penuturannya, selama ini ia hanya mengenal sosok sang ibu dari telepon saja.

Elly ingin meminta restu pada ibu Irfan sebelum bertandang ke Bali. © KapanLagi.com/Muhammad Akrom SukaryaElly ingin meminta restu pada ibu Irfan sebelum bertandang ke Bali. © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

"Saya mau ketemu ibunya dulu lah, saya belum ketemu, eh tapi telepon udah sih tapi kan enggak enak. Kalau udah ketemu enak ya. Jadi ada izinnya, mau ngajak anaknya ke yang jauh-jauh juga enak," sambung Elly Sugigi.

Lebih lanjut terkait hubungannya dengan Irfan yang terkesan ditutup-tutupi, nyatanya Elly memiliki alasan tersendiri. Wanita 46 tahun itu merasa selama ini dirinya sudah cukup kenyang dengan hujatan-hujatan masyarakat terhadapnya.

"Aku udah dihujat orang banyak banget kak. Selama ini kan orang bilang aku sama Irfan jomplang banget. Irfan ganteng, raja, aku sebagai putri yang buruk banget," pungkasnya.

Reporter: Liputan 6/Surya Hadiansyah

(kpl/lip/tmd)

Editor:

Tyssa Madelina


REKOMENDASI
TRENDING