SELEBRITI

Video Indira Kalistha Tuai Hujatan Netizen, Gritte Agatha Minta Maaf dan Sudah Menghapusnya dari Youtube

Sabtu, 16 Mei 2020 21:10

Gritte Agatha minta maaf atas video wawancaranya dengan Indira Kalistha (credit: instagram/gritteagathaa)

Kapanlagi.com - Wawancara Youtuber Gritte Agatha dengan Indira Kalistha beberapa waktu lalu menuai kecaman deras dari netizen. Pasalnya di situ, Indira yang juga seorang influencer mengatakan kalau selama pandemi ini ia jarang cuci tangan dan memakai masker di luar.

Tak ayal, konten tersebut dinilai netizen tak sensitif dan terkesan meremehkan Corona. Sebagai pengunggah video dan pemilik channel Youtube, Gritte Agatha pun berbesar hati meminta maaf di Instagram.

"Selamat sore, saya Gritte Agatha. Sebagai konten kreator saya telah menghasilkan ratusan video. Selalu saya sampaikan bahwa tujuannya adalah mengedukasi dan menginspirasi," ujar Gritte Agatha, seperti dilansir dari akun Instagram-nya.

1. Dianggap Tidak Bersimpati

Lewat sebuah video berdurasi kurang dari 2 menit itu, Gritte menyampaikan permohonan maaf ke publik. Ia juga menuliskan caption, 'Untuk hati yang tersakiti, saya mohon maaf' pada unggahannya.

"Saya Gritte Agatha juga seorang manusia. Dari ratusan konten timbul satu yang dianggap banyak orang tidak bersimpati atau tidak menghargai apa yang terjadi saat ini," ungkapnya.

"Dengan segala kerendahan hati, saya memohon maaf kepada seluruh orang yang merasa tersinggung, marah ataupun bersedih atas konten yang saya upload. Saya minta maaf," lanjut Gritte.

2. Sudah Hapus Videonya

Gritte juga mengaku sudah menghapus video wawancara dengan Indira Kalistha dari akun Youtube-nya. Meski demikian jejak digital berupa video cuplikan masih tersebar di beberapa media sosial.

"Saya sadar betul bahwa sekarang kita sedang sama-sama memerangi Covid-19. Tidak pernah sekalipun ada niatan saya untuk meremehkan atau menganggap enteng pandemi ini. Saya telah take down video saya agar tidak berkepanjangan," papar Gritte menjelaskan.

"Sekali lagi atas hati yang tersakiti, saya memohon maaf. Semoga dengan kejadian ini saya menjadi konten kreator yang lebih memberikan manfaat lagi dan jadi manusia yang lebih baik lagi," pungkasnya.

Sementara itu, hingga berita ini diturunkan, belum ada permintaan maaf tertulis maupun berupa video dari Indira Kalistha. Lantaran hangat jadi perbincangan, namanya pun sampai merajai trending Twitter. Bagaimana menurut kalian, KLovers?

 

REKOMENDASI
 
TRENDING