[VIDEO] Kesaksian Lukman Sardi Saat Mantap Pindah Keyakinan

Kamis, 18 Juni 2015 17:20 Penulis: Fitrah Ardiyanti
[VIDEO] Kesaksian Lukman Sardi Saat Mantap Pindah Keyakinan Lukman Sardi/©Kapanlagi.com®/M. Akrom Sukarya
Kapanlagi.com - Siapa yang sangka jika aktor kawakan pemeran K.H. Ahmad Dahlan dalam film SANG PENCERAH ini kini telah berpindah keyakinan? Lukman telah resmi meninggalkan agama yang dianutnya sejak kecil yaitu Islam. Dilansir Merdeka, sutradara DI BALIK '98 kini telah memeluk agama Kristen.

"Saya lebih memilih menjadi percaya, sekitar 6 tahun lalu," kata Lukman dalam kesaksiannya di GBI Ecclesia. Lebih jauh ia mengungkapkan jika perpindahannya ini tak sesederhana yang dibayangkan orang.

Baginya, banyak pergumulan yang ia lewati hingga ia bisa menjadi 'orang yang percaya'. Lukman juga menegaskan bahwa perpindahannya ini tidak dipengaruhi oleh siapapun, termasuk istrinya. Terkuak sudah jika sebenarnya Lukman dan istrinya, Precillia Pulunggono, berbeda agama.

"Banyak mukjizat yang terjadi. Baik dalam hal kehidupan saya, dari segi apapun itu. baik dari segi ekonomi. dari segi berkat yang begitu banyak," ungkap pria 43 tahun ini. 

Putra Idris Sardi ini kemudian bercerita tentang pengalamannya ketika ia sedang dihimpit kesusahan. Ketika sang istri akan melahirkan putra pertamanya, Akiva Sardi, pada tahun 2009, keadaan ekonomi mereka sangat menipis meski Lukman sedang ada proyek syuting. 

Keajaiban pun tercipta, ketika Lukman kekurangan dana untuk membiayai biaya persalinan caesar istrinya. Karena dirinya percaya bahwa Tuhan tak akan meninggalkan dan mengecewakan umatnya, muncullah mukjizat yang tak terduga dariNya bagi keluarganya.

Simak kelanjutannya di video Kesaksian Lukman Sardi yang diunggah ke Youtube oleh akun Ikka LyFrans 24 Mei 2015 lalu. Apa komentar kalian?

(mdk/tch)


REKOMENDASI
TRENDING