SELEBRITI

Video Klip Lagu 'Malaikat Penjagaku' Betrand Peto Peringkat 26 Trending Youtube Dunia, Ungguli 'ON' Milik BTS

Senin, 09 Maret 2020 13:53

Betrand Peto ©KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Betrand Peto, putra sulung Ruben Onsu bersama MOP Channel baru saja merilis lagu terbarunya berjudul Malaikat Penjagaku, Jumat (6/3). Sampai saat ini, video klip tersebut sudah ditonton lebih dari 3 juta, dan puncaki trending youtube Indonesia.

Menariknya di sini, lagu Malaikat Penjagaku ini diciptakan sendiri oleh Betrand Peto. Liriknya pun berisi tentang rasa terima kasih Betrand kepada orangtua angkatnya, Ruben Onsu dan Sarwendah.

1. Trending di 5 Negara

Pada hari kedua, lagu baru Betrand Peto ini sudah langsung masuk ke jajaran trending di 4 negara, Indonesia, Singapura, Taiwan, dan Hong Kong. Di mana semua masuk ke dalam 20 besar trending. Bahkan di Hong Kong, lagu Malaikat Penjagaku ini bertengger di trending nomor 5.

Berselang satu hari kemudian, bertambah lagi menjadi 5 negara, yakni Malaysia. Meski masih berada di trending nomor 50, diprediksi posisinya akan terus naik seiring dengan bertambahnya penonton. 

2. Ungguli ON dari BTS

Tak sampai di situ saja, lagu Malaikat Penjagaku Betrand Peto ini berhasil merangsek ke posisi ke-26 trending Worldwide, atau trending dunia. Bahkan, music video ini mengungguli video klip baru BTS ON yang kini bertengger di posisi 27 trending dunia.

"YESSSS saat ini sudah masuk di Video klip Trending di dunia dan saat ini sudah di posisi #26," tulis Ruben Onsu di instagramnya, Senin (9/3).

 


REKOMENDASI
TRENDING