SELEBRITI

Betrand Peto Luncurkan Lagu Ciptaannya Sendiri, Langsung Trending di 5 Negara

Minggu, 08 Maret 2020 14:11 Penulis: Tantri Dwi Rahmawati

Betrand Peto © KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Betrand Peto bisa dibilang pendatang baru di dunia musik tanah air yang tengah bersinar. Bukan saja karena suara emasnya, Betrand juga dikaruniai seabreg talenta. Salah satunya menciptakan lagu sendiri.

Ya, dilansir dari Instagram Ruben Onsu pada Sabtu (7/3), lagu Betrand berjudul Malaikat Penjagaku merupakan ciptaan Betrand sendiri. Video klipnya di Youtube lantas menjadi trending di Youtube.

1. Berkat Doa dan Dukungan

"Terima kasih doa dan supportnya untuk putraku. Sekarang lagu ciptaan karyanya sendiri #TRENDING1," tulis suami Sarwendah ini.

Ia juga ungkap betapa pencapaian ini adalah berkat doa dan dukungan dari banyak orang. "Support dan doa kalian yang membuat kami semangat untuk terus berkarya tanpa henti. Peluk kalian semua," lanjut Ruben.

2. Trending di 5 Negara

Masih dilansir dari Instagram Ruben, video klip tersebut tak hanya trending di Youtube Indonesia, tapi juga di 4 negara lainnya. Negara-negara tersebut antara lain Taiwan, Singapore, Hongkong, dan Malaysia.

Pencapaian ini begitu membanggakan. Sebelumnya, Betrand sudah berhasil bikin Ruben bangga dengan penampilannya di Billboard Indonesia Music Award 2020 yang diselenggarakan oleh RCTI, Rabu (26/02/2020).

3. Ruben Bangga

Meski mengaku ikut tegang, Ruben merasa bangga anaknya bisa tampil di acara musik yang bergengsi sekelas Billboard Indonesia Music Award 2020 dan berharap ke depannya Betrand bisa masuk nominasi di ajang penghargaan tersebut.

4. Berharap Jadi Nominasi Kelak

"Malam menegangkan buat saya, karena anak untuk putra kami ini sebuah kesempatan besar ada di acara besar dan megah, karena ini ajang besar untuk insan musik. Terus berkarya anakku, semoga tahun depan kamu bisa masuk nominasi, itu saja doaku untuk putraku, Amin. Special thanks to mba Dini Putri dan RCTI untuk tawarannya mengisi di acara bagus seperti ini," tulis Ruben Onsu di kolom caption.


REKOMENDASI
TRENDING