SELEBRITI

Selain Gelar Resepsi Pernikahan, Syahrini Ingin Naik Haji Bersama Reino Barack di Tahun 2020

Minggu, 08 Maret 2020 13:10 Penulis: Tantri Dwi Rahmawati

Syahrini © Youtube/The Princess Syahrini

Kapanlagi.com - Tahun 2020 bisa jadi tahun yang spesial bagi Syahrini dan Reino Barack. Pasalnya, di tahun ini mereka punya sejumlah rencana. Salah satu rencana itu adalah menggelar resepsi pernikahan.

Rupanya tak cuma itu, Syahrini dan suami juga ingin naik haji. Hal tersebut diungkap oleh penyanyi asal Sukabumi - Jawa Barat itu dalam wawancaranya dengan SILET pada Desember 2019 silam.

1. Sempat Tak Jadi Naik Haji

Rupanya rencana naik haji itu sudah terbesit di tahun sebelumnya. Namun niatan tersebut urung dilakukan.

"Kan rencananya tuh harusnya kemaren naik haji sama pak RB. Tapi ada suatu dan lain hal, tidak jadi gitu. Insyaallah tahun depan (2020) pengen lagi niatan itu mudah-mudahan Allah kabul," tutur Syahrini.

2. Sudah Lama Nggak Umrah

Sebelum berangkat ibadah Haji, Syahrini dan Reino ingin lakukan umrah dahulu. Pasalnya mereka berdua sudah lama tak pergi umrah.

"Terus sebelumnya pengen umrah dulu karena Pak RB juga umrahnya tahun berapa," lanjut Syahrini.

"Jadi 2016 terakhir aku umrah. Itu sudah 4 tahun yang lalu," sambung wanita 37 tahun ini.

3. Ingin Jalankan Ibadah

Ia lantas mengungkap di awal-awal pernikahan ia dan Reino ingin mengutamakan ibadah dulu, salah satunya pergi ke tanah suci.

"Pengen di awal pernikahan bisa menjalankan ibadah dulu baru menjalankan yang lainnya lagi. Rasa-rasanya pengen menginjakkan kaki di rumah Allah," tukasnya.

4. Gelar Resepsi

Sebelumnya, Syahrini sempat juga mengungkap ingin menggelar resepsi pernikahan di tahun 2020.

"Ya lihat di 2020 nanti. Kalau memungkinkan untuk melakukan resepsi lagi karena memang belum resepsi kan memang tidak ada planning resepsi sebetulnya tapi kan semua belum terundang," tutur Syahrini.

 

 

REKOMENDASI
 
TRENDING