SELEBRITI

Syahrini Berencana Gelar Resepsi Pernikahan di tahun 2020, Acara Mewah Tahun Lalu Cuma Silaturahmi

Minggu, 08 Maret 2020 11:13 Penulis: Tantri Dwi Rahmawati

Syahrini © Youtube/The Princess Syahrini

Kapanlagi.com - Syahrini dan Reino Barack baru saja merayakan anniversary pernikahan mereka yang pertama di bulan Februari lalu. Kini, ia ungkap betapa tahun ini ia berencana akan menggelar resepsi pernikahan.

Hal itu diungkap pelantun lagu Seumur Hidupku ini dalam wawancaranya dengan SILET pada Desember 2019 silam. Wawancara yang diunggah oleh kanal Youtube RCTI - INFOTAINMENT itu juga merekam alasan Syahrini.

1. Ada Rencana Resepsi

"Ya lihat di 2020 nanti. Kalau memungkinkan untuk melakukan resepsi lagi karena memang belum resepsi kan memang tidak ada planning resepsi sebetulnya tapi kan semua belum terundang," tutur Syahrini.

Lebih lanjut, Syahrini menekankan bahwa acara mewah dengan konsep gala dinner yang digelar pada Mei 2019 silam cuma silaturahmi.

2. Silaturahmi dengan Kolega

"Kemarin kan hanya silaturahmi aja dengan teman kolega dan teman koleganya beliau (Reino). Jadinya momennya masih dalam suasana pernikahan jadi dibuat kemaren," jelasnya.

Acara silaturahmi itu berbeda dengan resepsi pernikahan. Menurutnya, di gelaran resepsinya nanti akan diundang seluruh teman-temannya.

3. Ada Banyak yang Diundang

"Banyak sekali (yang diundang), kalau betul-betul resepsi kan semuanya harus terundang mau dari temen sekolah, temen kuliah, temen bisnis sampai temen di dunia showbiz semuanya. Kalau kemaren hanya sekedar aja silaturahmi," ujar Syahrini.

 

 

REKOMENDASI
 
TRENDING