SELEBRITI

Adik Ashraf Bangga Bunga Citra Lestari Bisa Kembali Bernyanyi Usai Kehilangan Suami

Jum'at, 06 Maret 2020 21:15 Penulis: Tantri Dwi Rahmawati

Aishah Sinclair (Credit: instagram.com/aishahjennifer)

Kapanlagi.com - Ashraf Sinclair meninggal pada Selasa (18/2) lalu. Kepedihan mendalam tentu dirasakan oleh Bunga Citra Lestari dan Noah, sang putra yang berusia 9 tahun. Hal itu setidaknya menurut Aishah Sinclair, adik Ashraf.

Dalam wawancaranya di kanal Youtube Official Ria X pada Rabu (4/3) lalu, Aishah ungkap kesedihannya kendati ia tak memungkiri kesedihan terbesar dirasakan oleh BCL dan Noah.

 

1. BCL dan Noah yang Paling Kehilangan

"Sebab kehilangan paling besar sekali dirasakan oleh Bunga dan Noah. Of course kita sedih, kita merupakan keluarga Ashraf tetapi 12 terakhir ia (Ashraf) habiskan waktu dengan Bunga," tutur wanita berambut pendek sebahu ini.

kendati begitu kehilangan, BCL masih begitu sanggup kembali naik panggung dan bernyanyi beberapa hari pasca kepergian Ashraf. Tak sedikit yang mengapresiasi ketegaran dan kekuatan BCL. begitu pun dengan Aishah.

2. Bersyukur BCL Kembali Bernyanyi

Ia mengaku gembira dan bersyukur BCL dapat kembali bernyanyi. "Saya gembira, bersyukurlah dia akhirnya melakukan pertunjukan. Sebab untuknya itulah bagian dari penyembuhan," imbuh Aishah.

"Dia (BCL) semacam, baik biasanya Ashraf ada, jadi dia harus melanjutkan pertunjukkan dan menyanyikan lagu cintanya," lanjut Aishah seraya memuji lagu-lagu BCL.

3. Tak Kerap Berkomunikasi

Aishah sendiri mengaku rindu pada Ashraf meski di hari biasa ia dan sang kakak tak kerap berkomunikasi.

"Kita pun tak ada lah everyday, every week communicate tak juga. Tapi terkadang saya ada rasa semacam rindu Ashraf," tutur wanita berambut pendek sebahu ini.

4. Rindu Suara Ashraf

Ia juga lantas mengungkap betapa ia akan sangat rindu mendengar suara Ashraf di telepon.

"Jadi aku akan merindukan bertelepon dengannya, dan mendengar suaranya," tutur Aishah sembari tak kuasa menahan air mata yang menggenang di pelupuk matanya.

 


REKOMENDASI
TRENDING