SELEBRITI

Alasan Rachel Vennya Sempat Sembunyikan Wajah Anak Kedua Terungkap

Jum'at, 06 Maret 2020 18:10

Rachel Vennya (credit: instagram @rachelvennya)

Kapanlagi.com - Rachel Vennya melahirkan anak kedua pada bulan November 2019 lalu, ia sempat menyembunyikan anaknya berbulan-bulan dan tak di publish sama sekali. Kali ini Rachel yang menjadi bintang tamu di akun Youtube Gritte Agatha akhirnya mengungkapkan alasan ia menyembunyikan anak keduanya.

"Nah anakku yang kedua ini, emang dari aku hamil, jadi pas aku habis lahiran Biru itu sekitar tiga bulan dan di umur tiga bulan itu ada yang ngatain dia, ngatain dia sambil kayak impersonate Biru, karena waktu itu dia matanya tuh kemana-mana, kayak juling lah gitu," ucap Rachel.

1. Rachel Sangat Marah

Seketika itu, Rachel merasa sangat marah karena telah diucapkan oleh seseorang lantaran ia telah mempublish foto anaknya hingga ia pun terkena baby blues. Tak cukup itu, Rachel juga merasa sedih karena telah memposting foto-foto anaknya.

"Nah, pas aku lihat itu, anak SMA waktu itu, itu aku tuh marah banget ngelihatnya, walaupun banyak beberapa yang ngerasa kayak ya salah lo sendiri, siapa suruh lo upload, nah itu perasaan bersalah aku tuh sampai aku kena baby blues," kata Rachel.

"Jadi tuh terus aku kayak sedih banget sampai akhirnya aku archive foto-foto biru di instagram aku, terus aku jadi kayak, apa karena gue ya dikatain, apa dia pantes ya dikatain kan dia masih kecil, sampai akhirnya aku mulai lama-lama let go, nah sekarang ini kenapa awal-awal, karena aku menghindari si baby blues ini," lanjutnya.

2. Sudah Siap Mental

Setelah menyembunyikan anaknya tak di publish, akhirnya beberapa waktu lalu Rachel pun memposting fotonya karena ia sudah siap mental. Rachel juga mengungkapkan kalau dirinya pertama kali jadi ibu dan mendengar kata-kata yang tidak enak bakal masuk kehati.

"Karena kan kalau habis lahiran itu, mental kita kan, habis lahiran terus nyusuin kita jadi zombie lagi segala macem, itu takutnya aku kalau misalnya denger yang nggak-nggak tuh masuk ke hati," tutur Rachel.


REKOMENDASI
TRENDING