SELEBRITI

Rachel Vennya Klarifikasi Soal Rumor Beri Uang Tutup Mulut ke Selingkuhan Niko

Jum'at, 14 Februari 2020 15:15 Penulis: Rahmi Safitri

Niko Al Hakim dan Rachel Vennya © instagram.com/rachelvennya

Kapanlagi.com - Sosok selebgram dan Youtuber Rachel Vennya saat ini sedang ramai dibicarakan oleh netizens Indonesia. Semua ini berawal saat selebgram Wulan Russell tiba-tiba membicarakan tentang rumor perselingkuhan suami Rachel, Niko Al Hakim. Wulan bilang kalau Rachel membayar selingkuhan Niko agar tutup mulut. Sosok yang disebut sebagai selingkuhan Niko oleh Wulan adalah wanita berinisial L.

Mendengar rumor ini, Rachel akhirnya tak bisa diam-diam lama melihat suaminya kembali dibicarakan dengan hal-hal yang tidak baik. Lewat Instagram Story-nya, ibunda dari Xabiru ini pun memberikan klarifikasi.

1. Soal L

Rachel Vennya saat ini seakan mendapat kesedihan beruntun. Ayah kandungnya tengah terbaring lemah di rumah sakit dalam keadaan koma. Di saat menjaga sang ayah, Rachel malah mendengar rumor tak sedap tentang suaminya dari Wulan Russel.

Rachel mengakui dia dan L, yang disebut Wulan sebagai selingkuhan sang suami, memang pernah bertengkar dulu. Tapi kini mereka sudah bersahabat. Rachel dan L sudah dengar lama rumor ini, tapi keduanya tak mau tahu meski fitnah ini menyakitkan.

2. Soal Dibilang Tutup Mulut

Wulan juga menyebut kalau Rachel membayar L agar tutup mulut. Semua ini dibantah oleh Rachel. Ia dan Niko memang sudah menutup masa lalu serta tak mau membahas lagi kejadian kelam yang terjadi di antara mereka.

Rachel juga mengunggah foto surat keterangan di mana L ternyata pernah lapor ke pihak berwajib karena merasa namanya dicemarkan pada 2018 lalu. Dari sini Rachel menegaskan kalau L bukanlah selingkuhan Niko.

3. Sempat Dilarang Memberi Klarifikasi

Rachel memang baru bicara sekarang soal ini tapi ternyata dia sudah dengar lama. Ia sempat down dan tak terima suaminya dibicarakan seperti ini. Namun Niko memintanya tenang dan sabar. Pada akhirnya, Rachel pun bersedia memberikan klarifikasi agar kejadian ini tidak berlarut-larut.

Siapa yang mengikuti drama dari Rachel ini? 


REKOMENDASI
TRENDING