SELEBRITI

Sempat Disembunyikan Berbulan-Bulan, Wajah Bayi ke-2 Rachel Vennya Akhirnya Terungkap!

Rabu, 05 Februari 2020 21:51 Penulis: Sora Soraya

Niko - Rachel Vennya @ instagram.com/rachelvennya

Kapanlagi.com - November 2019 kemarin, Rachel Vennya dan suaminya, Niko Al Hakim menyambut kehadiran anggota baru dalam keluarganya. Yup, putri kedua mereka akhirnya lahir dan diberi nama Aurorae Chava Al-Hakim.

Sejak awal melahirkan, Rachel Vennya dan Niko Al Hakim mengungkapkan keinginannya untuk menyembunyikan wajah sang putri. Bukan tanpa alasan, itu semua dilakukan karena maraknya akun-akun palsu yang mengatasnamakan putri kecil mereka.

Berbulan-bulan berlalu, kini akhirnya Rachel siap membagikan foto perdana wajah putrinya di Instagram. Pemandangan itulah yang bisa kamu temukan dalam postingannya pada Minggu (2/2) lalu.

1. Foto Perdana Wajah Baby Chava

Kepada lebih dari 4,2 juta followers-nya di Instagram, Rachel Vennya mengunggah foto perdana wajah baby Chava. Dari tampak samping, kamu bisa melihat betapa lucunya bayi mungil berpipi tembem dan berbulu mata panjang ini.

Lewat postingan tersebut, Rachel hanya menuliskan caption singkat berupa, "Dungdut Vol. 2."

2. Bikin Gemas Netizen

Tak pelak postingan Rachel ini berhasil membuat para fansnya lega. Meski hanya dari tampak samping saja, rasa penasaran mereka akhirnya terobati setelah penantian cukup panjang selama lebih dari 2 bulan terakhir.

Dengan cepat kolom komentarnya dibanjiri dengan berbagai reaksi 'gemes' dan 'lucu banget'. Nggak sabar deh ya menanti seperti apa lucunya Chava di masa-masa pertumbuhannya ini? ;)


REKOMENDASI
TRENDING