SELEBRITI

Waspada Virus Corona, Rachel Vennya Batalkan Kunjungi Disneyland Hong Kong

Senin, 27 Januari 2020 18:20 Penulis: Dhimas Wahyu Nugroho

Rachel Vennya ©instagram.com/rachelvennya

Kapanlagi.com - Rachel Vennya, youtuber sekaligus selebgram terkenal ini terpaksa harus menunda liburannya bersama keluarganya ke Disneyland, Hong Kong karena waspada akan penyebaran virus bernama Corona.

Seperti yang diketahui, Corona adalah sebuah virus yang berasal dari hewan, dan penyebarannya dimulai dari Wuhan, China. Sejak penyebarannya beberapa waktu lalu, setidaknya 17 nyawa melayang gara-gara terinfeksi virus ini.

Dari penemuan ilmuwan, virus ini diketahui bisa menular dari hewan ke manusia, dan dari manusia ke manusia lainnya. Mirip dengan SARS dan MERS yang juga sama-sama mematikan.

1. Surat Pembatalan

Melalui instagramnya, Rachel Vennya pun menghubungi pihak Disneyland untuk membatalkan wisata. Dalam surat yang ditujukan kepada Disnyeland itu, pihak Rachel Venya sangat berat hati harus menunda liburan yang sudah mereka rencanakan.

"Hai, Disneyland. Dengan menyesal, mewakili Rachel Vennya, saya ingin membatalkan semua reservasi. Semua reservasi atas nama Rachel Vennya. Reservasi ini ditunda disebabkan oleh resiko dari virus Corona. Mohon konfirmasi pembatalan ini," tulis surat Rachel Vennya untuk Disneyland, Hong Kong.

2. Refund Uang Tiket

Tak hanya membatalkan reservasi, Rachel Vennya juga meminta pengembalian uang (refund) tiket yang sudah mereka beli. Setelah menunggu beberapa lama, pihak Disneyland pun mengembalikan uang mereka.

"Seharusnya besok ke HK, tapi hati dag dig dug jadi di-cancel semuanya. Alhamdulillah semuanya bisa di-refund guys!," tulis Rachel Vennya di instagram story miliknya.


REKOMENDASI
TRENDING