SELEBRITI

Pernah Diselingkuhi Niko, Rachel Vennya Tetap Mantap Pilih Jadi Suami Karena Rajin Ibadah dan Sayang Ibunda

Jum'at, 06 Maret 2020 15:00

Rachel Vennya © instagram.com/rachelvennya

Kapanlagi.com - Kisah cinta selebgram, influencer, Youtuber, dan entrepreneur muda, Rachel Vennya, bersama dengan sang suami, Niko Al Hakim, memang selalu menarik perhatian banyak orang. Sebelum memutuskan menikah di usia yang bisa dibilang masih muda banget, kisah kasih keduanya sempat diwarnai.

Rachel sendiri sempat membahas soal alasannya menikah di usia muda kala menjadi bintang tamu Gritte Agatha di segmen #GritteBukaPraktek. Sekedar informasi, ini pertama kalinya Rachel mau kolaborasi dengan Youtuber lainnya. Alasannya karena dia tak bisa menolak chat panjang Gritte dan merasa kalau video yang dibuat oleh Gritte bisa bermanfaat.

Sedikit informasi, sebelum menikah pada Januari 2017, Rachel sempat memutuskan pertunangannya dengan Niko. Alasannya adalah Niko ketahuan pernah berselingkuh selama mereka pacaran yang membuat Rachel galau. Tapi akhirnya mereka sepakat untuk melupakan dan menerima masa lalu. 

1. Niko Tak Pernah Tinggalkan Ibadah

Ketika ditanya Gritte alasannya menikah di usia muda, selain sudah sama-sama bisa membiayai kehidupan sendiri, kekaguman lah yang membuat Rachel memilih sosok Niko menjadi suaminya. Nasihat ibunya dalam mencari laki-laki ada semua pada diri Niko.

"Jadi dulu mama aku pernah bilang kalo misalnya cari laki-laki itu, yang mendahulukan ibadahnya dan ibunya. Dia bilang gitu. Nah waktu itu emang aku lagi deket sama cowok lain. Kalo jalan sama Niko, dia tuh selalu bilang, 'Bentar dulu ya', gitu. 'Mau ke mana?', 'Bentar'. Tapi dia nggak mau ngomong ke mana, tapi aku tahu dia ke mushola," kenang Rachel.

2. Dulu Jarang Laki-Laki Seperti Niko

Melihat Niko yang tak pernah meninggalkan ibadah, timbul lah benih-benih kekaguman dari diri Rachel yang membuatnya yakin untuk menerima cintanya. 

"Jadi dia tuh kayak selalu menyempatkan waktu dia untuk salat dan saat itu jarang banget laki-laki yang kayak gitu. Saat itu, mungkin sekarang udah banyak ya. Mungkin saat itu tuh jarang banget. Jadi aku tuh agak amazed lihat dia tuh bener-bener nggak pernah ninggalin ibadahnya dia," kata Rachel.

3. Yakin Niko Bisa Menjaganya

Bukan cuma soal agama saja, Niko juga tipe anak yang sangat sayang banget dengan ibu dan keluarganya. Lagi-lagi ini semua membuat Rachel semakin yakin memilih Niko sebagai pacar dan suaminya.

"Dan dia itu, kayak adiknya dianterin sekolah. Ibunya itu ibaratnya selalu dimanjain, selalu dianter-anterin dan nggak pernah nolak. Jadi aku ngelihat dia itu menyayangi ibunya ibadahnya. Menurut aku dia juga bisa menjaga aku, gitu," pungkasnya.

4. Insya Allah Pilihannya Benar

Ketika ditanya Gritte apakah, keyakinan dan pilihannya sudah benar. Dengan senyuman manis, Rachel menjawab, "Insya Allah ya."

Well semoga Rachel dan Niko bahagia selalu bersama selamanya!


REKOMENDASI
TRENDING