SELEBRITI

Ditinggalkan Ashraf Sinclair, Adik Tak Bisa Tahan Air Mata: Semua Tak Akan Lagi Sama

Jum'at, 06 Maret 2020 21:01 Penulis: Tantri Dwi Rahmawati

Aishah Sinclair Credit: instagram.com/aishahjennifer

Kapanlagi.com - Kepergian Ashraf Sinclair sudah berlalu selama beberapa minggu. Namun kabut duka masih begitu menyelimuti orang-orang terdekatnya, tak terkecuali sang adik, Aishah Sinclair.

Hal itu terlihat dari wawancaranya di kanal Youtube Official Ria X pada Rabu (4/3). Aishah menjelaskan betapa ia merasa kehilangan kendati di hari biasa ia dan sang kakak tak kerap berkomunikasi.

 

1. Tak Kerap Berkomunikasi

"Kita pun tak ada lah everyday, every week communicate tak juga. Tapi terkadang saya ada rasa semacam rindu Ashraf," tutur wanita berambut pendek sebahu ini.

Ia juga lantas mengungkap betapa ia akan sangat rindu mendengar suara Ashraf di telepon.

2. Rindu Dengar Suara Ashraf

"Jadi aku akan merindukan bertelepon dengannya, dan mendengar suaranya," tutur Aishah sembari tak kuasa menahan air mata yang menggenang di pelupuk matanya.

Ia juga tegaskan betapa dunia tanpa Ashraf tidak akan lagi sama. "it will never be the same," imbuh Aishah dengan mata yang masih basah.

3. Keponakan Ashraf Menangis

Bukan kali ini saja adik Ashraf menunjukkan kesedihannya. Pada hari Selasa (3/3) ini, Aishah Sinclair yang merupakan adik dari almarhum Ashraf Sinclair sempat mengunggah foto yang begitu menyentuh dan menunjukkan rasa haru.

Dalam foto tersebut, terlihat dirinya yang tengah memeluk putrinya sedang menangis saat ikut acara tahlil untuk mendiang Ashraf.

 


REKOMENDASI
TRENDING