SELEBRITI

Vanesha Prescilla Punya Sesi Curhat di Kamar Mandi Dengan Sissy Prescillia, Ternyata Ini Penyebabnya

Jum'at, 06 Maret 2020 17:25 Penulis: Tantri Dwi Rahmawati

Vanesha Prescilla © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Setiap kakak beradik pastilah selalu memiliki kebiasaan unik ketika berada di rumah. Seperti Vanesha Prescilla yang sering curhat dengan sang kakak yakni Sissy Prescillia di kamar mandi.

Kebiasaan itu dilakukan pagi hari ketika Sissy sedang mandi. Tahu-tahu Vanesha mengetuk pintu meminta izin dibukakan untuk masuk. Di sanalah keduanya lalu berbagi tentang banyak hal dari hal yang remeh sampai yang penting.

"Jadi saat Kak Sissy lagi mandi, aku kayak baru bangun gitu suka ketok pintu 'Kakak buka'. Terus udah gitu aku masuk. Sebenarnya lebih ke apa ya, hmm..., aku sama Kak Sissy suka banyak yang mau dibahas. Even yang nggak penting kita bahas dan jadinya seru," kata Vanesha ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (5/3/2020).

1. Penyebab Curhat di Kamar Mandi

Sissy Prescillia kemudian menjelaskan alasan awal kenapa kebiasaan itu bisa bermula. Rupanya karena jarang ada waktu di mana sebagai kakak adik mereka bisa quality time lantaran disibukan oleh kegiatan masing-masing.

"Kalau aku ngelihatnya Sasha tuh banyak yang mau diceritain. Tapi karena di rumah ada anak-anak, aku kan kerja pagi dan yang lain-lain gitu, jadi waktunya sangat sebentar. Begitu anak-anak ketemu aku, anak-anak juga posesif banget tarik sana tarik sini. Jadi pada saat aku nggak lagi bersama anak-anak, aku lagi mandi atau aku lagi di toilet, datang dia," jelas Sissy.

2. Tinggal di Rumah Kakak

Lebih lanjut, Vanesha Prescilla mengaku setelah ayahnya meninggal memilih tinggal di rumah sang kakak. Ia menjadikan Sissy dan Rifat Sungkar sebagai ibu serta ayahnya.

"Aku sama Kak Sissy sekarang udah tinggal bareng. Karena setelah Papaku meninggal, aku pindahnya ke rumah Kak Sissy. Jadi Kak Sissy sama Kak Rifat itu udah kaya orangtua aku juga. Jadi kalau ada apa-apa, aku butuh kakak. Nggak ada yang pernah dirahasiakan," aku Vanesha

Sissy menambahkan, "Sasha juga tahu apapun yang terjadi di rumah, Sasha tahu apapun yang terjadi sama aku sekarang dan begitu pun Sasha aku pun tahu semuanya, isinya lah, jeroannya itu lah, udah lah, udah tahu semua," pungkas ibu dua anak ini.


REKOMENDASI
TRENDING