Video 'Maldives', Marcella Zalianty Batal Kampanye Earth Hour?

Minggu, 23 Maret 2014 19:41 Penulis: Trian Sulaiman
Video 'Maldives', Marcella Zalianty Batal Kampanye Earth Hour? Marcella Zalianty ©KapanLagi.com®/BudiSantoso
Kapanlagi.com - Tiba-tiba, Marcella Zalianty mengurungkan niatnya untuk berpartisipasi dalam sebuah acara kampanye Earh Hour Indonesia 2014. Menurut panitia, istri pebalap Ananda Mikola ini membatalkan partisipasinya sehari sebelum acara.

"Kemarin batalinnya. Jadi enggak ada Marcella hari ini. Alasan spesifik saya enggak dikasih tahu," kata seorang panitia di Bundaran HI, Jakarta Pusat (23/3).

Video Marcella Zalianty di Maladewa ©istimewaVideo Marcella Zalianty di Maladewa ©istimewa


Ditengarai, Marcella tidak mau berhadapan dengan media terkait video plesirannya dengan adiknya, Olivia Zalianty, Aburizal Bakrie, dan Wakil Ketua Komisi III DPR dari Golkar, Azis Syamsuddin.

Dalam acara tersebut Marcella digantikan oleh Pevita Pearce di samping ada Nugie (Duta Earth Hour Indonesia/WWF Supporter), Maria Asteria Sastrayu Rahajeng (Miss Indonesia 2014), dan Nyoman Iswarayoga selaku Direktur Komunikasi & Advokasi, WWF-Indonesia.

Seperti diketahui, nama Zalianty bersaudara mencuat lantaran keduanya terdapat dalam sebuah video vakansi bersama calon presiden dari Golkar, Aburizal Bakrie. Dan hingga saat ini keduanya belum memberikan pernyataan.

(kpl/ato/trn)

Editor:

Trian Sulaiman


REKOMENDASI
TRENDING