VIDEO: Mobil Ditabrak, Jordi Onsu Lalu Dimaki Pria Berseragam TNI

Rabu, 09 Agustus 2017 07:15 Penulis: Guntur Merdekawan
VIDEO: Mobil Ditabrak, Jordi Onsu Lalu Dimaki Pria Berseragam TNI Jordi Onsu © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Jordi Onsu baru-baru ini mengalami sebuah kejadian yang kurang mengenakkan. Ceritanya, adik dari presenter Ruben Onsu itu menjalankan aktivitas hariannya, yakni siaran radio di pagi hari, di mana Jordi selalu berangkat beberapa jam lebih awal untuk menghindari kemacetan Jakarta.

Dan setelah tiba di lokasi kerja, Jordi selalu menyempatkan untuk tidur sejenak di dalam mobilnya di parkiran sambil menunggu datangnya shift siaran. Hal itu bukan kali pertama dilakukan pria berusia 24 tahun ini.

Namun Hari Kamis (8/8) kemarin, sebuah kejadian yang tak disangka-sangka terjadi. Ketika asik tidur di dalam mobilnya, tiba-tiba ada yang menabrak kendaraan Jodi yang posisinya tengah terparkir tersebut. Kaget, Jodi pun mencari tahu apa yang tengah terjadi.

Ketika keluar dari kendaraannya, seorang pria yang mengenakan baju loreng khas TNI sudah menunggunya dengan emosi. Pria tersebut lalu memaki-maki sang pemeran film MARMUT MERAH JAMBU dengan kata-kata yang kasar dan bernada menyalahkan.

Jordi enggan terpancing emosi dan mencoba untuk menjelaskan posisinya yang sejatinya tidak bersalah. Namun yang disesalkan oleh Jodi adalah reaksi orang-orang sekitar yang hanya berani melihat tanpa melakukan apa-apa.

A post shared by Jordi Onsu (@jordionsu) on Aug 7, 2017 at 4:02pm PDT

"Habis dapat kejadian kurang enak subuh-subuh. Jadi gini ceritanya. Karena harus siaran jam 7 pagi, gue selalu bangun lebih pagi biar bisa tidur di parkiran mobil. Karena jalanan macet banget kalau udah jam 6 ke atas, gue selalu datang lebih awal. Nah pas tidur di mobil, tiba-tiba BRUKKK. Mobil gue ditabrak sama mobil seorang bapak ber-seragam loreng. Dan akhirnya malah ini perlakuannya sama gue. Udah gitu orang-orang yang lihat cuma nonton doang lagi. Pada intinya rusak ya nggak parah, cuma cara bapak ini kok ya bisa dibilang kasar ya. Padahal BERSERAGAM loh. Saya boro-boro minta ganti pak. Cara bapak aja kayak gitu sama warga. Semoga Bapak Marbun dari TNI menteng berkah ya pak sama anak dan istri," tulis Jordi di caption video postingannya.

Netizen pun sontak geram dengan perlakuan pria yang ada pada video tersebut. Apa pendapat KLovers mengenai insiden ini?

(kpl/gtr)


REKOMENDASI
TRENDING