SELEBRITI

VIDEO: Seorang Wanita Nekat 'Cium' Reino Barack di Depan Syahrini

Minggu, 14 April 2019 22:50 Penulis: Guntur Merdekawan

Reino Barack dan Syahrini / Credit: KapanLagi - Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Jika awalnya main sembunyi perihal hubungannya, kini setelah resmi menikah Syahrini dan Reino Barack malah menunjukkan pemandangan yang berbeda 180 derajat. Ya, dua insan yang tengah dimabuk asmara itu tak henti-hentinya menunjukkan kemesraan mereka di hadapan publik.

Dan siapa sih yang belum mendengar kabar pernikahan pasangan yang disebut Syahreino ini? Pastinya seantero Tanah Air sudah mendengarnya, mengingat hubungan mereka memang benar-benar mencuri spotlight utama dunia hiburan Tanah Air.

Nah belum lama ini ada sebuah kejadian unik yang terjadi. Meski sudah tahu kalau pasangan ini sudah menikah, namun ada seorang wanita yang nekat 'mencium' Reino di depan sang Princess!

 

1. Cium dan Puji Reino

Bahkan, wanita yang diketahui bernama Dina Bhirawa itu juga mengunggah fotonya di akun Instagram. Pujian-pujian bernada rasa kagum pun dilayangkannya untuk Reino pada caption yang ditulisnya.

"Biar dunia tau kalo saya pernah kiss Reino Barack Hahaha. Maafkan saya yang norak. Tapi mau info aja, Reino orangnya ramah dan humble banget, pinter banget, diajak ngomong industri apa aja nyambung dan lebih tau dari kita yang bergelut di bidang tersebut malah. Dan satu lagi, dia tahu nama tukang kebon dia man. Pas lewat si mamang-nya dipanggil namanya dan disapa dengan ramah. Gilaaaa... dah kaya, ganteng, baik lagi, how lucky you are incesss. But @princessyahrini juga orangnya super ramah dan friendly, ternyata kocak dan creative-nya udah darah dagingnya kayaknya. Kita cuma take 2x dan selesai dengan video yang sangat kocak. Wait ya guys, videonya di Tiktok dan kalian harus ikut," tulis Dina.

2. DiRESTUi Syahrini

Eits tapi jangan keburu salah sangka dulu ya KLovers. Wanita itu sekedar melakukan pose mencium Reino untuk keperluan Video. Dan aksi itu juga dilakukan atas perseteujuan dari Syahrini.

 
 
 
View this post on Instagram
A post shared by Dina Bhirawa (@dina_bhirawa) on Apr 11, 2019 at 6:38am PDT

 

"Helllooo semua. As my promise, ini dia cuplikan BTS adegan ciuman halu saya. Tenang, semua adegan manjahh ini sudah diRESTUi oleh Incesss yaaa khann. Jadi tidak masalahhh hehhehe. #restuiaku #syahreino," tulis Dina pada sebuah postingan video lain.

Usut punya usut, Dina Bhirawa adalah head marketing dari aplikasi TikTok Indonesia. Aksi yang dilakukannya itu adalah sebuah campaign dari challenge terbaru TikTok.


REKOMENDASI
TRENDING