SELEBRITI

Vincent dan Desta Bagi-bagi Give Away Puluhan Juta di Grand Launching Dewa United

Rabu, 16 Juni 2021 21:58

Dewa United / Credit Foto; Dokumentasi Pribadi

Kapanlagi.com - Di luar kesibukannya sebagai publik figur, VIncent dan Desta diketahui memiliki hobi yang sama, yakni di dunia olahraga. Kali ini, mereka juga akan terlibat dalam sebuah event besar dan bersejarah, yakni Grand Launching dari klub basket bernama Dewa United yang bakal digelar pada Hari Minggu (20/6) mendatang.

Bukan untuk bermain bola, Vincent dan Desta akan menjadi sang presenter di acara yang disiarkan secara live streaming tersebut. Mereka juga sekaligus akan bagi-bagi giveaway hadiah dengan total nilai puluhan juta rupiah pada para penonton.

“Grand launching Dewa United ini disiarkan secara live streaming di channel Youtube: DEWA UNITED pada Minggu (20/6) mulai pukul 18.30. Jadi bisa disaksikan seluruh masyarakat Indonesia dan dunia,” ungkap Founder Dewa United Tommy Hermawan Lo, Rabu (16/6).

Dalam acara tersebut, Dewa United akan memperkenalkan secara langsung 3 divisi olahraga yang dimilikinya. Yakni Dewa United Esports, Dewa United Football Club (FC) dan Dewa United Basketball Club (BC). Seluruh pemain keren yang dimiliki 3 divisi Dewa United itu akan diperkenalkan satu persatu.

1. Diramaikan oleh Nidji Band

Selain Vincent dan Desta, band Nidji juga bakal tampil bersama rapper Ben Utomo juga akan membuat acara semakin seru dengan membawakan anthem Dewa United. Ini adalah momen kali pertama anthem Dewa United diperdengarkan untuk publik.

Konsep yang diusung dalam grand launching Dewa United sendiri adalah hi-tech yang memadukan teknologi terkini ditambah dengan unsur-unsur budaya Indonesia yang dipastikan bakal menyuguhkan tontonan berkelas. Apalagi Ari Tulang adalah orang yang ditunjuk sebagai koreografer dalam event tersebut.

Kemeriahan tak akan berhenti sampai situ saja. Dalam grand launching tersebut, Dewa United akan membagi-bagikan banyak give away, seperti 2 motor keren dan 10 smartphone terbaru nan kece. Semua syarat dan ketentuan untuk mendapatkan give away akan dijelaskan secara langsung oleh Vincent dan Desta selama live show berlangung.

"Siapapun bisa mendapatkan give away menarik yang kami siapkan, asalkan terus mengikuti live streaming grand launching Dewa United," jelas Tommy.

2. Prestasi Dewa United FC

Sejatinya, launching Dewa United bakal ini digelar di ICE BSD, Tangerang. Namun mengingat penyebaran Covid-19 yang masih terus berlangsung, grand launching ini digelar sangat terbatas. Artinya, hanya tamu undangan yang bisa masuk ke dalam venue.

Tommy menegaskan, event ini dipastikan menerapkan protokol kesehatan ketat. Jumlah tamu sangat dibatasi dan semua undangan yang hadir wajib menjalani swab antigen sebelum masuk ke area venue. "Dalam kondisi pandemi seperti saat ini, kami sangat mengutamakan kesehatan semuanya," tutur Tommy.

Sebelum launching, Dewa United sebenarnya sudah menggemparkan dunia olahraga nasional. Tim basket Dewa United yang diperkuat pemain-pemain top seperti Jamarr Andre Johnson dan Kevin Moses berhasil melaju ke semifinal IBL 2021. Selain itu tim Dewa United FC juga telah memastikan bakal tampil di ajang Liga 2 bersama tim-tim besar Indonesia lainnya.

Bahkan, Dewa United Esports sudah menunjukkan taringnya di kancah internasional. Tim AOV mereka mewakili Indonesia dalam ajang Arena of Valor World Cup (AWC) 2021 pada Juni-Juli 2021 dan salah satu pemain Dewa United Esports, Fahmi 'Hussain' Husaeni juga dipastikan melaju ke Kopenhagen Denmark membawa nama Indonesia dalam ajang FIFAe Nations Cup 2021 pada 20-22 Agustus 2021.

"Visi kami adalah Veni, Vidi, Vici. Kami datang, bertanding dan menang. Digelarnya grand launching ini kami ingin menunjukkan kepada masyarakat Indonesia tentang keseriusan Dewa United untuk turut serta membangun dan meramaikan industri olahraga dan hiburan Tanah Air. Jangan sampai melewatkan kesempatan sebagai saksi hadirnya Dewa United hanya di channel Youtube: Dewa United, Minggu (20/6)!” tutup pria penghobi sepak bola dan diving ini.


REKOMENDASI
TRENDING