SELEBRITI

Vinyl Special Gold Edition NOAH Akhirnya Dimiliki Raffi Ahmad Seharga Rp 260 Juta

Kamis, 17 September 2020 14:55

Raffi Ahmad - Nagita Slavina ©KapanLagi.com/Bambang E Ros

Kapanlagi.com - Di perayaan ulang tahunnya yang ke-8, grup band NOAH yang digawangi Ariel, Lukman dan David melelang Vinyl Special Gold Edition album ‘Keterkaitan Keterikatan’. Hasil lelang ini pun akan diberikan kepada komunitas Crew Band Indonesia yang terdampak pandemi COVID-19.

Sebelumnya Raffi Ahmad sudah menawar vinyl tersebut seharga Rp.100 juta. Hasil lelang itu pun diumumkan di acara puncaknya di mana NOAH menggelar live streaming selama 8 jam di channel Youtube NOAH OFFICIAL, Rabu (16/9).

1. Raffi Ahmad Menangkan Vinyl Seharga Rp 260 Juta

Acara lelang yang dipandu oleh Armand Maulana itu semakin seru ketika Raffi Ahmad mendapat lawan kuat yaitu Pak Edi dari Tasikmalaya. Pak Edi sempat menawar sampai harga Rp.250 juta. Namun Raffi Ahmad kembali menaikkan harga hingga Rp.260 juta.

Vinyl Special Gold Edition album ‘Keterkaitan Keterikatan’ NOAH itu pun akhirnya dimenangkan oleh Raffi Ahmad. Walau begitu Pak Edi tetap luar biasa dengan menyumbangkan uang senilai Rp.200 juta untuk komunitas Crew Band Indonesia. 

"Selamat Ulang Tahun buat NOAH mudah-mudahan ulang tahun yang ke-8 ini juga membawa berkah buat banyak orang dan senang juga lelangnya dari Pak Edi juga ya luar biasa," kata Raffi Ahmad lewat video call.

"Alhamdulillah ulang tahun NOAH ini bisa membawa berkah kepada teman-teman kru yang lain karena kan dengan kondisi begini. Teman-teman band kan kalau nggak ada kru juga nggak bisa manggung," lanjutnya. 

2. Ucapan Terima Kasih NOAH

NOAH pun ikut terharu karena vinyl-nya laku dengan harga yang fantastis dan bisa memberikan manfaat buat banyak orang. “Anak-anak di sini bilang makasih banyak mewakili kru band Indonesia juga mau bilang makasih hatur nuhun,” kata Ariel. 

"Saya tersentuh dengan kang Edi dan Raffi. Buat kru band Indonesia ini pasti berarti banget," tutup David.


REKOMENDASI
TRENDING