SELEBRITI

Sosok Gideon Tengker di Mata Kerabat, Kesepian Butuh Kasih Sayang

Rabu, 16 September 2020 17:49

Gideon Tengker - Raffi - Nagita Slavina © instagram.com/raffinagita1717

Kapanlagi.com - Belum lama ini publik dihebohkan dengan kabar cek-cok di antara Nagita Slavina dan ayahnya, Gideon Tengker. Keluarga selebriti yang dikenal sangat harmonis itu mendadak bertengkar hebat gara-gara postingan kekesalan yang dituliskan Gideon di akun Facebook miliknya.

Tak lama setelah itu, Nagita Slavina dan Raffi Ahmad menjelaskan jika Gideon Tengker sebenarnya sedang sakit dan mulai tidak mau mengonsumsi obatnya. Namun berdasarkan pengakuan sebelumnya, Gideon justru tak terima karena dianggap gila oleh keluarganya sendiri.

Kini salah seorang kerabat Gideon baru saja buka suara lewat wawancara bersama CEKnRICEK TV. Wanita bernama Indah Sigar itu menjelaskan seperti apa sebenarya sosok Gideon di matanya.

1. Sosok Gideon yang Sebenarnya

"Kalau untuk saya ya, sesosok seorang kak Gideon Tengker itu orangnya tuh lembut ya. Karena dia orangnya senang diperhatikan dari dulu. Ya saya sering sih ya tengokin dia waktu semenjak dari ibunya sakit sampai ibunya nggak ada," kata Indah Sigar.

Lebih lanjut, ia juga menjelaskan, "Emang kelihatannya dia tuh butuh perhatian, kasih sayang dari keluarga kayaknya sih seperti itu. Terutama mungkin dari anak-anak kali ya, mungkin karena dia kesepian gitu lho. Saya rasa sih kayaknya gitu deh."

2. Butuh Kasih Sayang

Tidak bisa dipungkiri, hidup seorang diri tanpa anak-anaknya memang membuat Gideon merasa kesepian di hari tua. "Dia butuh kasih sayang yang lebih, mungkin karena kesendiriannya itu ya. Dia tuh merasa sepi, karena kan dia tinggal sendiri cuma sama pembantu," imbuhnya.

Indah juga menegaskan kalau menurutnya Gideon baik-baik saja. Hiburannya selama ini hanyalah musik karena masa mudanya dihiasi oleh jadwal manggung ataupun mengisi waktu luangnya dengan menciptakan lagu.


REKOMENDASI
TRENDING