SELEBRITI

Kerabat Ungkap Penyebab Gideon Tengker Ngamuk ke Nagita Slavina dan Rieta Amilia, Gara-gara Masalah Sepele?

Selasa, 15 September 2020 20:10

Penyebab Gideon Tengker marah ke Nagita Slavina (credit: instagram/raffinagita1717)

Kapanlagi.com - Pertikaian antara Gideon Tengker dan Nagita Slavina sempat diperbincangkan oleh netizen beberapa waktu lalu. Tak ada angin tak ada hujan, mantan suami Rieta Amilia itu melampiaskan kekesalannya di Facebook.

Namun tak banyak yang tahu kalau ternyata kemarahan Gideon disebabkan oleh satu hal. Seorang kerabat dekat Gideon, Indah Sigar mengungkapkannya ke media.

"Ya mungkin kak Dion tersinggung, cuma saya udah bilang, udah lah kak baikan aja lagi. Terus ngomel, saya ngerti deh, masih emosi. Tapi saya tahu Gideon sebenarnya orangnya nggak begitu kok sama anak-anak. Nggak ada itu namanya benci, nggak ada," ujar Indah Sigar, kerabat Gideon Tengker, seperti dilansir dari Youtube CEKnRICEK TV (10/09).

1. Berharap Keluarga Bisa Damai

Dari kekesalan Gideon yang sekarang melebar kemana-mana, Indah hanya berharap keluarga bisa berdamai dan saling memaafkan. Pasalnya ia tahu betul kalau dari hati mereka sebenarnya saling sayang satu sama lain.

"Saya cuma berharap, Gigi, Raffi, Caca, berdamailah sama papa kalian. Karena dia cuma merindukan kalian," paparnya.

2. Bicara Baik-baik

Tak membongkar lebih jauh soal alasan Gideon tersinggung, Indah hanya berharap semua masalah tersebut bisa dibicarakan baik-baik. Ia sebenarnya cukup menyayangkan masalah keluarga tersebut jadi perbincangan publik.

"Kak Dion sebenarnya hanya ingin perhatian ya, namanya juga sudah berumur ya, sudah 67 tahun. Ya pasti kita nggak bisa perhatian penuh karena juga sudah punya rumah tangga, Kak Dion juga harus mengerti Gigi. Coba bicarakan baik-baik, ketemu bukan dengan cara emosi," pungkasnya.


REKOMENDASI
TRENDING