SELEBRITI

Anak Angkat Tuding Nagita Slavina Tak Pernah Hubungi Sang Ayah, Kerabat Gideon Tengker Tegas Membantah

Selasa, 15 September 2020 19:10

Kerabat Gideon Tengker mulai buka suara (credit: instagram/gideonljtengker)

Kapanlagi.com - Perseteruan antara Gideon Tengker dan Nagita Slavina beberapa waktu lalu sempat jadi perbincangan hangat netizen. Apalagi tak lama setelahnya, muncul pernyataan dari seorang wanita yang mengaku sebagai anak angkat Gideon.

Sosok bernama Rizka itu sempat membenarkan kalau Gideon Tengker merasa ditelantarkan oleh anak-anaknya. Namun salah satu kerabat dekat Gideon, Indah Sigar membantah hal itu.

"Kalau bagi saya, orang yang udah tambah umur pasti wajar ada kekecewaan tapi mungkin semua itu muncul karena dia (Gideon Tengker) merasa kesepian. Dia inginnya anak-anak ekstra memperhatikan," ujar Indah Sigar, kerabat Gideon Tengker, seperti dilansir dari Youtube CEKnRICEK TV (10/09).

1. Masih Berkomunikasi

Indah Sigar juga membantah tudingan anak angkat yang menyebut kalau Nagita Slavina tak pernah berkomunikasi dengan ayahnya. Padahal selama ini, ia tahu betul kalau anak-anak Gideon sangat memperhatikan sang ayah.

"Kalau yang saya tahu, dia sama anak-anak misal sama Gigi, Caca atau Rio ada kok komunikasinya. Baik kok. Kalaupun ada ribut, itu wajar antara bapak sama anak dan saya rasa untuk kakak saya, kak Gideon, anak-anak tuh sayang sama dia nggak ada yang benci," paparnya.

2. Tak Pernah Diusir

Lebih lanjut, Indah Sigar juga mengoreksi perkataan Gideon yang menyebutkan kalau ia pernah diusir dari rumah Gigi. Pasalnya ia tahu betul kalau hubungan mereka sebenarnya baik-baik saja namun karena satu dan lain hal situasi yang sebenarnya bisa diselesaikan baik-baik justru semakin memanas.

"Nggak ada namanya anak ngusir dia, itu nggak ada. Dari Rio, Gigi, Caca, semua sayang. Wajar namanya orangtua terkadang ada rasa ingin kumpul sama anaknya. Cuma saya ya maklum, kalau punya anak publik figur sibuknya seperti apa," pungkasnya.


REKOMENDASI
TRENDING