SELEBRITI

Viral Atlet Bulutangkis Ditraktir Belanja di Louis Vuitton, Fajar dan Rian Buka Suara

Jum'at, 31 Agustus 2018 17:50 Penulis: Mita Anandayu

Rian - Fajar © Liputan6.com/Helmi Fithriansyah

Kapanlagi.com - Beberapa waktu lalu sempat viral foto para atlet bulutangkis belanja di Louis Vuitton setelah mendapatkan medali emas dan perak di Asian Games 2018. Menurut foto yang beredar, para atlet diketahui ditraktir belanja barang mewah di Plaza Indonesia.

Tampak Jonatan Christie, Anthony Ginting, Fajar Alfian, dan Muhammad Rian Ardianto menenteng sebuah tas belanja dari brand mewah.

Meski hingga kini tak diketahui siapa orang yang telah berbaik hati untuk memberikan hadiah kepada para atlet bulutangkis karena telah mendapatkan medali emas dan perak, namun Fajar dan Rian memberikan klarikasinya.

1. Klarifikasi Fajar dan Rian

Viralnya foto tersebut membuat dua atlet bulutangkis ganda putra, Fajar Alfian dan Muhammad Rian Ardianto buka suara.

Menurut keduanya foto tersebut buka berasal dari orang yang telah memberikan hadiah kepada para atlet bulutangkis. Kepedualian mereka merupakan sebuah bentuk apresiasi atas apa yang telah diraih.

"Kami sangat bersyukur kerja keras kami dihargai banyak pihak. Banyak dari para pendukung yang memberikan ucapan selamat dan juga memberikan hadiah atas kerja keras kami. Kami sangat berterima kasih, namun kami tidak pernah menilai dari harga yang diberikan tetapi sebagai penghargaan dan apresiasi dari masyarakat. Foto-foto kami yang beredar bukan dari upload kami atau bahkan dari orang yang telah sangat baik memberikan hadiah tersebut. Mohon tidak nilai dari berapa harganya tetapi apresiasi dan kepeduliannya," tulis Fajar dan Rian.

(kpl/mit)

Editor: Mita Anandayu


REKOMENDASI
TRENDING