SELEBRITI

Viral Event 'Pembuahan Masal' dengan Pria Asing Demi Anak Blasteran, Salmafina Turut Berkomentar

Selasa, 15 September 2020 16:08

Salmafina Sunan / Credit: Instagram - salmafinasunan

Kapanlagi.com - Dalam beberapa waktu terakhir ini, dunia maya digegerkan dengan pengakuan seorang WNA tentang event 'pembuahan masal' yang ditawarkan padanya di Indonesia. Pada event tersebut, sejumlah wanita yang ingin punya anak keturunan bule (blasteran) dipertemukan dengan beberapa pria asing. Mereka lantas berhubungan badan tanpa ada ikatan resmi.

Saking viralnya, desas-desus mengenai kasus ini juga sampai masuk ke berbagai akun gosip di Instagram, seperti salah satunya @lamiscorner. Di postingan tesebut, seorang netizen membagikan pengakuan dari sang WNA tentang event 'pembuahan masal' yang dihadirinya.

"Dis! Nemu di grup eks4t indo. Jadi dia ceritain pengalaman dia selama tinggal di Indo. Dia pernah dapat undangan 'membuahi masal'. Jadi isi eveent-nya cewe-cewe Indo yang pengen anak blasteran tanpa ikatan nikah gitu. Jadi bule-bulenya disuruh gituan. Kalau hamil yaudah, kalau nggak hamil, ikut lagi di event berikutnya," tulis seorang netizen.

 

 

1. Salmafina Sunan Turut Berkomentar

Uniknya, kasus ini rupanya turut mencuri perhatian dari Salmafina Sunan. Putri dari Sunan Kalijaga itu terlihat ikut menuliskan komentarnya di postingan @lamiscorner.

"Biasanya yang ikut sperm donation ini kan untuk yang nggak punya anak atau untuk (maaf) 'lesbian' marriage couple. Kalau gay kan pake surrogate mommy (aku nggak anti LGBT btw)," tulis Salma.

2. Cara Lebih Aman

Menurut Salma, ada cara yang lebih aman untuk mendapatkan anak blasteran walaupun memang membutuhkan biaya tak murah. Pasalnya, berhubungan badan dengan orang yang tak dikenal membawa risiko yang juga cukup besar.

"Kalau emang horang kayah kenapa nggak singapore aja ya ke sperm bank buat dapet sperm donor? Kan bisa milih juga tanpa harus berhubungan langsung. Lebih safety nggak sih? Terus itu cowo-cowonya dicheck kah kesehatannya?" tutup Salma.


REKOMENDASI
TRENDING