SELEBRITI

Aksi Salmafina Sunan Bantu Supir Taksi Bandara Banjir Pujian, Ajak Belanja Sembako - Borong Banyak Susu Bayi

Kamis, 03 September 2020 20:25

Salmafina Sunan bantu supir taksi yang kesulitan ekonomi (credit: instagram/salmafinasunan)

Kapanlagi.com - Kehidupan Salmafina Sunan, putri Sunan Kalijaga memang sangat mencuri perhatian. Selain kisah asmaranya, wanita berusia 21 tahun itu juga disorot lantaran aksi sosialnya.

Baru-baru ini, aksi mantan istri Taqy Malik itu mencuri perhatian netizen. Salma yang baru saja mendarat di bandara tiba-tiba terketuk hatinya untuk menolong seorang supir taksi. Seperti apa ceritanya?

"Kemarin waktu turun di bandara langsung pesan taksi online. Pas lagi di jalan ada banyak taksi yang nanyain mau diantar atau enggak tapi ada satu moment di mana ada bapak-bapak yang bertanya dan di telingaku seolah ada yang berbisik, 'pakai dia'," tulis Salmafina Sunan, seperti dilansir dari akun Instagram-nya (03/09).

1. Curhatan Supir Taksi yang Bikin Miris

Tanpa basa-basi, Salma langsung menaiki taksi tersebut. Di dalam mobil mereka berbincang soal banyak hal, salah satunya terkait kondisi ekonomi masa kini yang membuat sang supir taksi tak bisa membelikan anaknya susu.

"Bapak ini sampai harus belikan anaknya yang 8 bulan susu milo sampai anaknya muntaber karena nggak bisa beli susu bayi," lanjutnya.

2. Ajak Belanja Sembako dan Susu Bayi

Mendengar cerita sang supir taksi, hati Salmafina langsung terketuk. Ia pun langsung mengajak supir tersebut berbelanja semua kebutuhan termasuk susu bayi di minimarket terdekat.

"Aku percaya itu doanya bapak sekian bulan terkabul akhirnya dapat susu. Untuk beberapa minggu seenggaknya bapak itu tenang dan bisa mengalokasikan pendapatan dia ke yang lain," tutupnya.

Aksi Salmafina ini keren banget ya, KLovers!


REKOMENDASI
TRENDING