Wah! Siti Nurhaliza Tengah Hamil Dua Bulan?

Sabtu, 14 November 2015 22:20 Penulis: Arai Amelya
Wah! Siti Nurhaliza Tengah Hamil Dua Bulan? Siti Nurhaliza © KapanLagi.com®
Kapanlagi.com - Penyanyi cantik asal Malaysia yang begitu dicintai publik Indonesia, Siti Nurhaliza sepertinya tengah dirundung kabar bahagia. Mengapa begitu? Karena kabarnya perempuan berhijab itu tengah mengandung! 

Media The Star menyebutkan kalau Siti tengah mengandung dua bulan. Menurut sebuah sumber, calon bayi Siti akan lahir pada Juni atau Juli 2016 nanti. "Siti kini sedang hamil. Usia kehamilannya sekitar 6-8 minggu," ungkap sumber itu. Bahkan The Malay Daily sampai berspekulasi jika Siti tak menghadiri undangan pernikahan di Palembang pada Kamis (12/11) karena dilarang dokter bepergian dengan pesawat demi kehamilannya.

Kabar gembira itu awalnya terendus di pernikahan Asyraf Khalid, anak tirinya, awal bulan ini. Namun penyanyi berwajah imut berusia 36 tahun itu malah membantah rumoh kehamilannya. Siti sendiri mengaku terkejut dengan kabar tersebut, seperti dilansir The Hive.

"Ini bukan saat yang tepat untuk membicarakan hal (kehamilan) tersebut. Aku terkejut mendengar kabar itu. Asyraf juga tak kalah terkejut karena dia mengaku tak pernah mengatakan hal semacam itu," ungkap Siti saat ditemui di Istana Budaya usai konser Satu Suara Vol.2, menurut laporan News Strait Timers.

susu kambing + kurma ...selamat pagi😊😍😘

A photo posted by SitiNurhaliza Tarudin (@ctdk) on Nov 7, 2015 at 6:05pm PST

Sebetulnya rumor kehamilan Siti ini mulai ramai diperbincangkan kala dirinya memposting segelas susu kambing di akun Instagramnya. Jika kamu tak tahu, susu kambing sendiri umumnya diminum perempuan yang tengah hamil karena memiliki kandungan gizi yang baik bagi janin.

Siti sendiri sudah menjalin pernikahan dengan Datuk Sri Khalid semenjak tahun 2006. Sembilan tahun membina rumah tangga, pasangan suami istri beda usia itu belum juga dikaruniai anak. Namun Siti sendiri sudah hidup dengan empat anak tiri dari pernikahan sang suami sebelumnya. Semoga saja Siti benar-benar segera dikaruniai anak pertama ya!

(hiv/sta/aia)

Editor:

Arai Amelya


REKOMENDASI
TRENDING