Wajah Disebut Tua & Badan Kurus, Aliando Bantah Pakai Narkoba

Selasa, 18 Agustus 2015 18:15 Penulis: Helmi Romadhon
Wajah Disebut Tua & Badan Kurus, Aliando Bantah Pakai Narkoba Aliando Syarief © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto
Kapanlagi.com - Siapa sih yang nggak kenal sosok Aliando Syarief? Wajah ganteng dan punya bakat akting yang mumpuni membuatnya punya banyak penggemar. Sayangnya, belakangan sosoknya dengan wajah tirus dan badan kurus menjadi sorotan netizen.

Anggapan demi anggapan pun muncul dari situ. Cukup banyak yang berpendapat jika pesinetron tampan ini memakai obat-obatan terlarang. Saat ditemui di kawasan Ciniru, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (17/8), Ali membantah tudingan tersebut.

Ali mengaku dirinya memang menginginkan memiliki perawakan yang kurus. Bahkan, untuk mempertahankan tubuhnya agar tetap kurus, pemain Ganteng-Ganteng Serigala ini pun rela diet.

Aliando bantah pakai narkoba © KapanLagi.com®/Agus ApriyantoAliando bantah pakai narkoba © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto

"Nggak lah, gila lo. Gue emang pengen kurus. Tapi malah keterusan. Mereka bilang ngobat, apalah, nggak mungkin. Gue emang basic-nya cungkring," jelas Ali.

Siapa sangka, sebelum disebut-sebut terlihat tua karena begitu kurus, Aliando mengaku sempat gemuk sekali. Hal itu dikarenakan ia sering makan sebelum tidur. Lalu, seperti apa sih lagi kalau Ali gemuk?

"Sempet gemuk karena minum susu, makan banyak banget pas malam. Dulu makan emang selalu malam, makanya gemuk. Sekarang kurusin badan. Dari 70 kg turun jadi 50 kg," tambah pemain film JANJI HATI ini.

Mendapat banyak serangan karena memiliki badan kurus rupanya membuat Ali tak nyaman. Ia pun merindukan bentuk badannya yang ideal saat sibuk dengan GGS.  "Lebih nyaman pas pertengahan GGS. Kayak pas aja, nggak gendut, nggak kurus," tutupnya.

(kpl/abs/mhr)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING