Wawancara di Mobil VW, Raffi Ahmad Suapi Anies Baswedan 'Gudeg'

Senin, 30 Januari 2017 16:15 Penulis: Natanael Sepaya
Wawancara di Mobil VW, Raffi Ahmad Suapi Anies Baswedan 'Gudeg' Raffi Ahmad © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Banyak cara yang dilakukan oleh tiga calon gubernur DKI Jakarta untuk menarik perhatian warga. Salah satunya pasangan nomor urut tiga, Anies Baswedan dan Sandiaga Uno.

Kedua cagub dan cawagub ini meluncurkan sebuah program terbaru, yakni Santai Sore Anies-Sandi. Program ini sengaja diluncurkan agar bisa mengajak anak muda tidak golput.

Menariknya acara yang akan ditayangkan di media-media sosial resmi pasangan Anies dan Sandiaga Uno ini dipandu oleh Raffi Ahmad dan istrinya, Nagita Slavina. "Sebagai warga DKI, sebagai anak muda yang sudah berkeluarga, saya pengin mengajak temen-temen lain bahwa kita pilih yang bener-bener kita yakini dan tidak golput," kata Raffi Ahmad saat ditemui di bilangan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (30/1/2017).

© KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya© KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

"Saya sama Nagita, followers kami 15 juta lebih di Instagram. Saya tidak memaksakan followers kami. Saya bener-bener minta mereka pilih sesuai hati nurani," lanjutnya.

Di acara Santai Sore Anies-Sandi ini Raffi mendapatkan kesempatan mewawancarai calon pemimpin DKI Jakarta. Raffi berbincang santai di dalam mobil VW klasik yang biasa dipakai calon gubernur nomor urut dua itu berkampanye.

Ada satu cerita menarik di saat Raffi Ahmad mewawancarai Anies Baswedan. Selain menanyakan visi dan misi Anies-Sandi, Raffi juga sempat menyuapi makanan gudeg kepada mantan menteri Pendidikan itu. "Saya wawancara beberapa waktu lalu. Saya merasa nggak seperti diwawancara TV. Ini ngobrol santai nggak terasa kalo lagi diwawancara. Kita juga sempat suap-suapan," kata Anies.

(kpl/far/ntn)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi


REKOMENDASI
TRENDING