SELEBRITI

Wedding Anniversary Ke-5, Bella Saphira Tulis Ucapan Romantis Untuk Suami

Kamis, 30 Agustus 2018 19:15 Penulis: Guntur Merdekawan

H Agus Surya Bakti dan Bella Saphira / Credit: Instagram - bellasaphiraofficial

Kapanlagi.com - Tahun 2000an silam adalah masa jayanya seorang Bella Saphira di dunia hiburan Tanah Air. Kala itu bintang sinetron Dewi Fortuna ini digilai banyak pria karena talenta dan juga kecantikannya yang luar biasa. Terlebih wajahnya memang sering banget menghiasi layar kaca, entah itu lewat sinetron, film layar lebar maupun iklan.

Namun dalam beberapa tahun terakhir, sosok Bella tiba-tiba 'lenyap' begitu saja dari dunia yang telah membesarkan namanya itu. Usut punya usut, wanita berusia 45 tahun ini memilih untuk fokus jadi ibu rumah tangga setelah dinikahi oleh seorang Mayor Jenderal bernama H. Agus Surya Bakti yang menjabat sebagai Deputi Bidang Pencegahan BNPT pada 30 Agustus 2013 silam.

Pasca menikah, Bella memang benar-benar sudah pensiun dari industri hiburan. Kehidupan pribadinya pun mulai jarang dapat sorotan media massa hingga publik.

1. Wedding Anniversary Ke-5

Hari ini, 30 Agustus 2018 adalah perayaan ultah pernikahan Bella yang ke-5. Untuk merayakannya, aktris yang juga penyanyi ini mengunggah beberapa foto kenangan lawasnya bersama sang suami. Tentunya dengan tulisan caption yang romantis!

"Foto ini diambil di Akademi Militer - Magelang, 24 Agustus 2013 silam atau 6 hari sebelum upacara pernikahan kita," tulis Bella pada caption fotonya.

"Aku tumbuh besar dirawat oleh seorang pria (ayahku) yang berbakti kepada negara ini sebagai seorang angkatan laut di akademi ini selama 9 tahun lamanya. Sekarang aku mempersembahkan nyawaku untuk satu-satunya," pungkas Wiro sambil menautkan emoticon hati.

2. Mualaf Sebulan Sebelum Menikah

Seperti diketahui, Bella sempat bikin heboh publik lewat keputusannya untuk mualaf atau masuk Islam. Proses bersejarah itu dilakukan Bella di Masjid Istiqlal, Jakarta pada 26 Juli 2013. Meski sempat terbata-bata dan gugup, namun proses berjalan dengan lancar.

Bella mualaf sebulan sebelum dirinya dinikahi oleh H. Agus Surya Bakti. Tak heran jika kala itu banyak isu bermunculan jika Bella masuk Islam demi bisa menikah dengan sang suami yang memang seorang muslim.

3.

Tanggal 6 Agustus kemarin, wanita Bella merayakan hari ulang tahunnya yang ke-45 tahun. Meski tanpa pesta besar, Bella tampaknya bahagia melewati hari ulang tahunnya bersama sang suami.

Kebahagiaan itu dapat dilihat dari unggahan di Instagram pribadinya. Bella tampak bahagia dengan sebuah kue tart berhias bunga yang menawan.

REKOMENDASI
TRENDING